Terry Palmer Bagi-bagi Hadiah di Alfamidi

195

photo6170154119583606856SultengTerkini.Com, JAKARTA– Mengawali tahun 2019, pengelola jaringan ritel Alfamidi, PT Midi Utama Indonesia Tbk meluncurkan program ‘Kejutan Spesial untuk Keluarga Bunda’.

Program ini akan berjalan mulai 16 Januari hingga 15 Maret 2019 dengan produk yang ditawarkan adalah Handuk Premium merek Terry Palmer.

Terry Palmer merupakan merek handuk papan atas yang sudah diakui dunia dan menjadi merek handuk nomor satu yang direkomendasikan di Indonesia.

Berbahan dasar 100 persen katun, handuk Terry Palmer diklaim memiliki daya serap yang tinggi dan kualitas bagus.

Tak heran jika banyak orang memakainya.

“Saat ini Terry Palmer masih menjadi merek handuk yang dicari banyak orang, dan kami ingin memenuhi keinginan mereka dengan menawarkan harga spesial dan hadiah menarik,” tutur Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi dalam keterangan resminya kepada SultengTerkini.Com, Selasa (8/1/2019).

Rini menjelaskan, konsumen Alfamidi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memiliki handuk Terry Palmer.

Hanya dengan berbelanja Rp 75.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor, maka konsumen bisa membeli handuk berkualitas tersebut hanya dengan harga Rp 59.900, ini berlaku kelipatan.

Khusus bagi member Ponta yang membeli handuk Terry Palmer, Alfamidi menawarkan hadiah total Rp 270 juta.

Oleh karenanya, Rini menyarankan bagi konsumen Alfamidi yang belum menjadi member Ponta untuk segera mendaftar di seluruh jaringan Alfamidi di Indonesia sebelum membeli handuk Terry Palmer.

“Ini dua keuntungan yang didapat konsumen yakni mendapatkan handuk berkualitas dengan harga murah serta berkesempatan meraih hadiah ratusan juta rupiah,” tutur Rini. CAL

Silakan komentar disini...
loading...