Bendahara Umum DPP Nasdem Dukung Pemerintahan Bupati Donggala

162
photo6177213422320592959
BENDAHARA Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem Ahmad M Ali saat kampanye terbatas di lapangan sepak bola Desa Kola-Kola, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Kamis (10/1/2019) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Ahmad M Ali menyampaikan komitmen politiknya mendukung program-program politik Bupati Donggala Kasman Lassa pada periode keduanya.

Hal itu disampaikan Ahmad M Ali pada kampanye terbatas di lapangan sepak bola Desa Kola-Kola, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala, Kamis (10/1/2019) sore.

“Pada kesempatan bahagia ini, saya mau tegaskan dukungan politik saya pada pemerintahan Kasman Lassa di periode ke duanya di Donggala. Ini penting saya sampaikan secara terbuka agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyebutkan bahwa saya tidak mendukung Kasman Lassa,” tegasnya di awal orasi.

Ahmad M Ali juga meminta masyarakat untuk memenangkan partai Nasdem dan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilu 2019 di Kabupaten Donggala, agar pembangunan dapat berlanjut tanpa hambatan seperti yang terjadi pada periode pertama Kasman Lassa.

“Saya juga meminta masyarakat Donggala untuk memenangkan partai Nasdem dan pasangan Jokowi-Amin di pemilu 2019 mendatang agar pembangunan di daerah ini bisa dengan mudah kita laksanakan,” ungkapnya.

Secara khusus Ahmad M Ali menyampaikan tekatdnya agar daerah-daerah terisolir seperti Kecamatan Pinembani tidak terisolir lagi.

“Tidak boleh lagi ada daerah terisolir di Kabupaten Donggala seperti Kecamatan Pinembani. Harus ada jalan aspal dan infrastruktur lainnya di Kecamatan Pinembani,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu.

Karenanya, lanjut Ahmad M Ali, memenangkan Nasdem dan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 adalah keharusan.

“Jokowi nomor berapa? Nomor 1 jawab ribuan peserta kampanye. Ahmad M Ali nomor berapa? Nomor 1 jawab peserta. Nasdem nomor berapa? Nomor 5 jawab peserta,” penuh semangat.

Sementara itu, Kasman Lassa yang juga hadir pada kampanye terbatas tersebut memilih tidak menyapaikan orasinya.

Ketua DPD Partai Nasdem itu memilih menyanyi, membuat suasana semakin hangat hingga di penghujung acara. CAL

Silakan komentar disini...
loading...