Sosialisasi Porprov 2019, Wabup Parimo Bersepeda Keliling Parigi

198
photo6179404375332595904
WAKIL Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai bersama komunitas sepeda bersepeda mengelilingi Parigi Kota, Jumat (11/1/2019) pagi. FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, PARIGI– Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai bersepeda mengelilingi Parigi Kota, Jumat (11/1/2019) pagi.

Mengambil start dari rumah jabatan di Kelurahan Kampal, Wabup didampingi sejumlah komunitas sepeda di Parigi melintasi jalan Trans Sulawesi hingga di Tugu Mercury, kemudian berbelok ke jalan pelabuhan dan menyusuri sepanjang jalan boulevard mulai dari Pantai Loji, Bantaya hingga Kampal.

Selanjutnya, rombongan sepeda ini naik ke jalan Trans Sulawesi Desa Bambalemo hingga ke persimpangan Desa Petapa kemudian melintas di jalur dua dan finish di kafe milik Rajab Pokay di alun alun kantor bupati.

Di kafe dengan desain modern ini, Wabup bersama komunitas sepeda menikmati sarapan pagi nasi kuning dan kopi susu khas kafe yang rencana diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Kegiatan bersepeda itu dilakukan dalam rangka menyosialisasikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat April 2019 mendatang.

“Kegiatan gowes ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi di kalangan komunitas sepeda yang ada di Parigi,” kata Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Parigi Moutong, Sakti Lasimpala yang juga ikut dalam kegiatan gowes itu.

Wabup Badrun Nggai berterima kasih kepada komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan gowes itu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan gowes ini. Melalui gowes ini kita bisa menyosialisasikan Porprov 2019 yang in shaa Allah daerah kita Parigi Moutong menjadi tuan rumah,” kata Badrun Nggai.

Ia juga mengajak masyarakat menyambut dengan baik seluruh kontingen olah raga yang nantinya datang ke Parigi Moutong.

“Sebagai tuan rumah Porprov, saya mengajak masyarakat mari kita menjadi tuan rumah yang baik,” harapnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...