Di Deklarasi Damai Pemilu, Kapolres Donggala Imbau Warga Jaga Kamtibmas

76
WhatsApp Image 2019-02-13 at 07.26.32
KAPOLRES Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji memberikan kata sambutan pada acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 di halaman Mapolsek Banawa, Selasa (12/2/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mengimbau warga di wilayahnya untuk tetap menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Karena menurutnya, jika keamanan tidak kondusif, tentunya kegiatan lainnya akan terhambat.

Imbauan Kapolres Ferdinand Suwarji itu disampaikannya pada acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 di halaman Mapolsek Banawa, Selasa (12/2/2019).

Dalam acara itu, Kapolres Ferdinand Suwarji meminta dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama bahu-membahu menyukseskan Pemilu 2019.

Ia mengatakan, pihaknya mendukung segala program Kapolri yakni Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kapolri juga memprogramkan adanya Satuan Tugas Nusantara, salah satunya dimotori Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Sulteng AKBP M Ngajib berkaitan dengan kemitraan, sehingga ia hadir di Donggala.

“Ini merupakan program kegiatan pimpinan Polri yang kita terjemahkan sampai ke tingkat polsek dengan harapan bisa saling bahu membahu, bekerjasama, khususnya agenda nasional kedepan yakni Pemilu 2019, 17 April mendatang,” tutur orang pertama di Polres Donggala itu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta kepada warga untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang berseliweran di media sosial.

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan orang dari perwakilan warga, KPU, Bawaslu, TNI, dan Pemerintah setempat itu dilakukan pembacaan ikrar dan penandatanganan deklarasi damai. CAL

Silakan komentar disini...