Dipaksa Ngelem Hingga Mabuk, Siswi SMP Diperkosa Tiga Remaja

99
358e722d-40eb-4b0a-813e-e5b54ec349a8_169
FOTO: ISTIMEWA

SultengTerkini.Com, JOMBANG– Seorang siswi SMP di Jombang diperkosa 3 Remaja di sebuah bangunan kosong. Sebelum diperkosa, korban diajak ngelem oleh para pelaku hingga teler.
Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, awalnya korban diajak ke rumah temannya di Kecamatan Ploso, Jombang, Senin (11/2) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, sampai di Tembelang, Jombang, siswi kelas VIII SMP ini diajak mampir ke sebuah bangunan kosong.

“Di bangunan kosong itu korban dipertemukan dengan tiga pemuda. Korban dipaksa pesta lem atau menghirup lem,” kata Azi kepada wartawan di kantornya, Rabu (13/2/2019).

Ketiga pemuda tersebut adalah AEP (17), warga Kudu, Jombang; IF (17), Kesamben, Jombang’ dan UD, warga Sidoarjo.

Akibat menghirup lem, lanjut Azi, korban teler. Dalam kondisi tak berdaya, gadis 14 tahun itu pun diperkosa oleh ketiga remaja tersebut.

“Korban diperkosa oleh para pelaku,” terangnya.

Tak terima anak gadisnya diperkosa, ayah korban pun melapor ke Polres Jombang keesokan harinya, Selasa (12/2). Setelah mendapat keterangan dan visum terhadap korban, polisi mengejar para pelaku.

Pada hari yang sama sekitar pukul 23.00 WIB, petugas meringkus AEP dan IF di depan Pasar Babat, Lamongan. Kedua remaja itu diringkus saat berusaha kabur dari kejaran polisi.

“Untuk pelaku UD saat ini masih buron,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, tambah Azi, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.
“Ancaman hukuman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara,” tandasnya.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...