HUT Gerindra ke 11, Ustaz Solmed akan Isi Tiga Tablig Akbar di Ampana

214
Ustad-Solmed
Ustaz Solmed

SultengTerkini.Com, PALU– Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau biasa dikenal Ustaz Solmed dijadwalkan mengisi tablig akbar di Ampana, Kabupaten Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 11.

Menurut pihak panitia pelaksana tablig akbar, Ustaz Solmed akan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu pada Rabu (20/2/2019) pagi sekira pukul 06.00 Wita.

Setelah sarapan pagi di salah satu warung kopi di Palu, Ustaz Solmed kemudian bertolak ke Ampana dengan menggunakan pesawat komersial dan bersiap-siap mengisi tablig akbar di tiga tempat di Ampana.

“Insha Allah Ustaz Solmed akan tiba di Bandara Ampana pada tanggal 20 Februari,” kata Syamsurijal, seorang panitia pelaksana tablig akbar kepada media ini, Kamis (14/2/2019).

Ia mengatakan, setibanya di Bandara Ampana, Ustaz Solmed akan mengisi tablig akbar pada Rabu (20/2/2019) sore pukul 16.00 Wita di Lapangan Tombiano Ampana.

Setelah itu malamnya sekira pukul 19.30 Wita, Ustaz Solmed menghadiri dan mengisi tablig akbar di Lapangan Basket depan BRI Ampana.

Besoknya atau Kamis (21/2/2019), Ustaz Solmed kembali akan mengisi tablig akbar di Lapangan Bola Desa Wakai usai Salat Ashar atau sekira pukul 16.00 Wita.

Ia menuturkan, kegiatan tablig akbar itu diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Satria Touna bekerjasama dengan Majelis Taklim Annisa dan didukung sepenuhnya oleh Hendrik Gary Lyanto atau Ko’ Aceo, calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra. CAL

Silakan komentar disini...