Serap Aspirasi Pedagang, Firman Lapide Kunjungi Pasar Baru Parigi

122
WhatsApp Image 2019-02-22 at 20.16.51
FIRMAN Lapide mengunjungi Pasar Baru Parigi, Jumat (22/2/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIGI– Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah (Sulteng), Firman Lapide mengunjungi Pasar Baru Parigi di Kelurahan Kampal, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat (22/2/2019).

Dalam kegiatan blusukan tersebut, satu demi satu lapak pedagang disambangi Firman Lapide untuk mengenalkan dirinya kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Firman yang juga Ketua Pemuda Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulteng itu sempat berkomunikasi dengan sejumlah pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi Firman tersebut ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut.

Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berswafoto dengannya.

Firman mengaku, kunjungan ke pasar ini sengaja dilakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga Kabupaten Parigi Moutong, serta problematika yang mereka hadapi.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar untuk mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Sarifah, salah seorang pedagang barang campuran mengaku selama ini pembeli yang mengunjungi lapaknya sepi, lantaran daya beli masyarakat menurun.

“Dari pagi saya menjaga kios saya, nanti sorenya baru ada satu pembeli yang belanja,” tuturnya.

Dalam kunjungannya ke pasar, Firman Lapide didampingi oleh Tim Kami Firman Lapide atau Kafila dan Faizal Saing, kader Partai Gerindra dan caleg DPRD Provinsi Dapil Parigi Moutong. CAL

Silakan komentar disini...
loading...