MU vs Liverpool, Guardiola Dukung Siapa?

132
9262439c-0b30-4a2e-9948-3b03fc5e904e_169
MANCHESTER United versus Liverpool, Pep Guardiola dukung siapa? (Foto: Michael Regan/Getty Images)

SultengTerkini.Com, LONDON– Hasil laga Manchester United versus Liverpool bisa berpengaruh untuk Manchester City. Siapa yang didukung Pep Guardiola untuk menang?

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Ahad (24/2/2019) malam WIB. Bagi Liverpool, kemenangan di laga ini akan mengantar mereka ke puncak klasemen menggeser City.

Liverpool saat ini punya 65 poin dari 26 laga. City juga punya jumlah poin yang sama, tapi unggul selisih gol dan sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, City tidak akan bertanding di Liga Inggris akhir pekan ini. The Citizens akan menghadapi Chelsea di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley beberapa jam setelah duel MU vs Liverpool.

Saat ditanya mana yang ia pilih –City menang atau Liverpool kalah– Guardiola tak ragu memilih kesuksesan timnya sendiri. Meski demikian, ia juga menyimpan harapan MU bisa menjegal Liverpool.

“City menang,” Guardiola menjawab sambil tersenyum lebar. “Begitu kami di final, itu adalah pertandingan paling penting di musim ini.”

“Tentu akan bagus bagi kami kalau Manchester United dapat hasil, tapi kami punya laga final,” lanjutnya seperti dilansir Telegraph.

“Klub ini, mungkin untuk MU dan Liverpool tidak penting, di lemari trofi mereka punya banyak, tapi tidak dengan kami dan mempertahankan gelar akan berarti bagus dan main di final berarti bagus dan selalu membantu kami berkembang sebagai klub.”

“Final akan jadi pertandingan yang luar biasa berat bagi kami dan Chelsea, dan tentu saja kami ingin menang,” katanya menegaskan.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...
loading...