Putra Orang Terkaya di Asia Menikah, Undangannya Rp 30 Juta per Buah

127
f31722c2-f689-478c-aeba-4cd96176370b
PERNIKAHAN anak orang terkaya Asia, Akash Ambani. FOTO: RELIANCE INDUSTRIES/HANDOUT VIA REUTERS ATTENTION EDITORS

SultengTerkini.Com, MUMBAI– Akash Ambani, putra sulung orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, telah digelar baru-baru ini. Seperti perhelatannya, undangannya pun tak kalah mewah. Undangan tersebut bahkan dikabarkan bernilai puluhan juta rupiah per buah.
Pernikahan Akash dengan teman semasa kecilnya, Shloka Mehta, berlangsung di Mumbai, India, Sabtu (9/3/2019). Perhelatan tersebut diadakan hanya beberapa bulan setelah pernikahan adiknya, Isha Ambani.

Berasal dari keluarga mapan dan tajir, pasangan ini pun mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal. Termasuk untuk urusan undangan.

Penampakan undangan tersebut sempat tersebar di media sosial beberapa pekan sebelum acara berlangsung. Dikabarkan Indian Express, undangan pernikahan Akash dan Shloka berbentuk boks besar berwarna pink yang dihiasi motif floral bernuansa klasik.

Ketika dibuka, boks tersebut memutar musik instrumental tradisional India diiringi permainan cahaya. Di bawahnya, terdapat wadah untuk menyimpan beberapa kartu bergaya pop-up yang disertai tulisan berupa doa dan gambar Dewa Ganesa dan Dewa Krisna.

Menurut Her Zindagi, satu undangan pernikahan Akash dan Shloka diprediksi bisa bernilai 1.5 lakh atau sekitar Rp 30 juta! Harga tersebut terbilang lebih ‘murah’ dibandingkan undangan pernikahan Isha dengan Anand Piramal.

Ada yang memperkirakan undangan yang disertai paket perjalan itu berharga 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta per buah.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...
loading...