13 Profesi yang Rentan Selingkuh

123
057423800_1509958782-034148400_1492075064-Perselingkuhan3
INGIN tahu apa alasan yang paling umum mengapa wanita selingkuh? Simak ini. (iStockphoto)

SultengTerkini.Com, JAKARTA- Beberapa profesi cenderung rentan selingkuh dibandingkan yang lain, percaya tidak? Sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan kecenderungan profesi tertentu melakukan selingkuh.

Fakta ini terungkap setelah sebuah situs kencan untuk orang yang sudah menikah, Ashley Madison, mensurvei lebih dari 1.000 pengguna. Lalu, berikut 13 profesi yang rentan selingkuh.

Profesi di dunia politik, seni, budaya, sosial

Politik memegang posisi ke-13 dalam daftar ini. Namun, hanya satu persen dari peserta (baik pria dan wanita) yang mengambil bagian dalam penelitian ini berasal dari bidang ini. Itu cukup mengejutkan, bukan?

Profesi lain yang hadir di bagian bawah daftar ini berasal dari bidang pertanian, sektor hukum, seni dan hiburan.

Marketing, pekerjaan sosial dan humas

Beberapa bidang membutuhkan seseorang yang profesional untuk memiliki keterampilan sosial yang hebat dan menjaga hubungan yang baik dengan rekan-rekan mereka. Menariknya, empat persen peserta perempuan dan delapan persen peserta laki-laki bekerja di bidang pemasaran dan komunikasi, yang ditempatkan di posisi kesembilan. Bidang-bidang lain termasuk pekerjaan sosial, ritel dan perhotelan.

Profesi di sektor keuangan dan pendidikan

Sekitar delapan persen perempuan dan sembilan persen peserta laki-laki bekerja di sektor keuangan. Juga, empat persen dari anggota layanan kencan ini adalah milik sektor pendidikan (guru, dosen, administrator)

Kewirausahaan

Menetapkan usaha Anda sendiri mengharuskan Anda keluar dari zona nyaman, bertemu orang baru, dan bekerja setiap hari. Terkadang, menghabiskan sebagian besar hari Anda di luar rumah dan tidak menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda menjadi alasan perselingkuhan dalam banyak kasus. Kewirausahaan ternyata menjadi profesi paling populer keempat dalam daftar ini di antara para pengguna Ashley Madison.

Teknologi informasi dan medis

Sektor TI berada di posisi ketiga dalam daftar ini dan medis di urutan kedua. Yang mengejutkan, 23 persen wanita bekerja di bidang ini lebih banyak yang berselingkuh dibandingkan dengan sekitar lima persen partisipan pria.

Perdagangan

Termasuk pekerjaan di bidang konstruksi, pipa ledeng, penggunaan adalah bidang karier paling populer di kalangan pengguna (situs kencan). Empat persen peserta adalah perempuan dan 29 persen peserta laki-laki bekerja dalam profesi ini. Mereka mencari pasangan kencan meski telah memiliki hubungan dengan seseorang.

(sumber: liputan6.com)

Silakan komentar disini...
loading...