Bupati Donggala Terima Bantuan 50 Unit HT

140
WhatsApp Image 2019-03-21 at 16.49.11
BUPATI Donggala Kasman Lassa menerima bantuan alat komunikasi dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Farida Lamarauna bertempat di ruang kerjanya, Kamis (21/3/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Farida Lamarauna di ruang kerjanya, Kamis (21/3/2019).

Kedatangan Kadis Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulteng itu bertujuan untuk menyerahkan bantuan alat komunikasi berupa alat komunikasi handy talky (HT) sebanyak 50 unit.

Turut mendampingi Bupati Kasman dalam kegiatan itu adalah Wakil Bupati Donggala Mohammad Yasin dan Sekretaris Dinas Kominfo Ahmad Petalolo.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulteng Farida Lamarauna dalam sambutannya menyampaikan ada empat kabupaten yang akan diserahkan bantuan HT yaitu Kabupaten Parigi Moutong, Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

“Yang kami berikan ini, hanya yang terdampak bencana pada tanggal 28 September 2018 lalu, supaya betul-betul dapat menggunakan alat ini sebagai alat komunikasi,” katanya.

“Tadinya kami berencana memberikan sepuluh-sepuluh sehingga semua kabupaten dapat, tetapi setelah kami berfikir misalnya kabupaten itu memiliki beberapa kecamatan, untuk apa OPD-OPD dapat kalau kecamatan tidak dapat komunikasinya juga tidak lancar dan terputus,” jelasnya.

Sehingga katanya, diutamakan pada daerah yang terdampak gempa agar komunikasi tetap lancar dan tidak terputus.

Ia mengatakan, apabila ada bantuan lagi dari pusat, maka akan diberikan kepada seluruh kabupaten/kota yang lain di Sulteng.

“Mudah-mudahan alat ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kasman Lassa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Donggala.

“Insha Allah bantuan yang diserahkan ini akan kami berikan kepada yang berhak, sesuai dengan fungsinya. Alat-alat seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh sebuah daerah apalagi di daerah yang terdampak bencana,” ujarnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...