Bupati Donggala Lepas Tim Safari Ramadan

36
WhatsApp Image 2019-05-14 at 11.58.42
BUPATI Donggala Kasman Lassa melepas Tim Safari Ramadan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Donggala, Tim Penggerak PKK dan Kementerian Agama setempat di rumah jabatan bupati, Senin (13/5/2019). FOTO: HUMAS

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Bupati Donggala Kasman Lassa melepas Tim Safari Ramadan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Donggala, Tim Penggerak PKK dan Kementerian Agama setempat dirangkaikan dengan buka puasa dan Salat Magrib berjamaah di rumah jabatan bupati, Senin (13/5/2019).

Pelepasan tim safari Ramadan itu bertema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan serta Kebersamaan dalam Membangun Kabupaten Donggala yang Lebih Maju”.

Dalam sambutannya, Bupati Kasman Lassa mengatakan, Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh kasih sayang dan penuh keridaan Allah SWT yang setiap tahun dilakukan.

Dimana Bulan Suci Ramadan ini, kesempatan untuk beramal, berbuat baik dan mengajak silaturahmi kepada mereka yang sesungguhnya sangat membutuhkan uluran tangan.

“Mudah-mudahan tidak hanya sampai di desanya, tetapi (juga) sampai di dusunnya,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati Kasman berharap kepada pimpinan organisasi perangkat daerah yang mendampingi mubalig agar memiliki kemampuan berdakwah, sehingga dapat menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang akurat.

Sementara itu, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Mohamad Yusuf Lamakampali selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan tim safari Ramadan dilaksanakan selama dua hari, mulai dari 13 hingga 14 Mei 2019.

Ia mengatakan, tim safari Ramadan dilaksanakan pada 37 masjid di Kabupaten Donggala dan pada 15 kecamatan di luar Kecamatan Pinembani. CAL

Silakan komentar disini...
loading...