168 House Buka Puasa Bareng Anak Yatim

31
IMG-20190523-WA0013
MANAJEMEN Kafe 168 House foto bersama anak yatim dari Panti Asuhan Al Ansar usai buka puasa, Rabu (22/5/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Kafe 168 House memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan ini dengan mengundang anak yatim untuk berbuka puasa bareng di tempat usahanya Jalan Setia Budi, Rabu (22/5/2019).

“Alhamdulillah manajemen 168 House buka puasa bersama adik-adik dari Panti Asuhan Al Ansar Jalan Dayodara, Kota Palu,” kata Asrul Nasir, salah satu pemilik usaha 168 House kepada sejumlah jurnalis usai buka puasa bersama, Rabu.

Asrul mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang anak yatim karena ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Ia menyadari bahwa dalam harta dimiliki saat ini ada hak dari anak yatim, kaum duafa, dan fakir miskin.

“Maka dari itu kami ingin berbagi rezeki dengan adik-adik dari panti asuhan,”ujar Asrul.

Ia mengatakan, berbagi rezeki ini, tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja, pada bulan lain pun pihaknya tetap peduli terhadap anak yatim dengan memberikan bantuan.

“Tujuannya kan jelas, untuk mempererat silaturahmi antara manajemen 168 dengan adik-adik dari panti asuhan,” katanya.

Saat ini keberadaan Kafe 168 House masih tetap menjadi idola warga yang ingin nongkrong makan dan minum sambil menikmati suasana nyaman dan aman.

168 House juga menyediakan fasilitas bagi yang ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, rapat atau pertemuan, reuni dan lain-lain.

Acara buka puasa itu diakhiri dengan foto bersama manajemen Kafe 168 House dan para anak yatim dari Panti Asuhan Al Ansar. CAL

Silakan komentar disini...
loading...