CV AJM akan Hadirkan Nissa Sabyan dan Ustaz Maulana di BYMS Palu

26
6-Fakta-Menarik-Nissa-Sabyan-700x497
Khoirunissa (instagram @nissa_sabyan)

SultengTerkini.Com, PALU– CV Akai Jaya Motor (AJM) sebagai diler sepeda motor Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar BlueCore Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 bertema Lebaran Ketupat.

“Kegiatannya rencana digelar pada tanggal 22 dan 23 Juni di Palu. Untuk tempatnya rencana digelar di Lapangan Vatulemo,” kata Manajer Promosi CV AJM, Didi Ardiansyah kepada media ini, Sabtu (25/5/2019).

Menurut Didi, acara BYMS itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang dibuat Yamaha sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada warga Sulteng, khususnya di Kota Palu.

Ia mengatakan, acara BYMS tahun ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena akan dihadiri bintang tamu penyanyi gambus ternama yakni Nissa Sabyan dan penceramah Ustaz Muhammad Nur Maulana atau biasa dikenal dengan Ustaz Maulana.

Didi menuturkan, pihak Yamaha sengaja memilih artis Khoirunnisa atau biasa akrab disapa Nissa Sabyan karena merupakan penyanyi gambus papan atas Indonesia.

Sementara Ustaz Maulana punya kecocokan dengan warga Kota Palu, dan Ustaz Maulana sendiri juga sangat senang bisa hadir di Palu lagi.

Oleh karena itu, pihaknya berharap doa dari warga Sulteng agar selama persiapan ini semuanya bisa berjalan lancar dan sesuai harapan.

Pihaknya juga tidak henti-hentinya memberikan suguhan hiburan yang menarik bagi masyarakat Palu dan sekitarnya.

“Nanti banyak kegiatan lainnya, apa saja? Nanti kami akan infokan kembali atau bisa pantau di instagram kami Yamahaforsulteng,” pungkas Didi. CAL

Silakan komentar disini...
loading...