Jaga Persatuan, Korem 132/Tadulako Gelar Fun Bike Berhadiah

51
WhatsApp Image 2019-06-16 at 10.08.12
KOREM 132/Tadulako melaksanakan kegiatan bersepeda santai yang dimulai dari halaman makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu, Ahad (16/6/2019) pagi. FOTO: PENREM

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Kodam XIII/Merdeka tahun 2019, Korem 132/Tadulako melaksanakan kegiatan bersepeda santai (Fun Bike) yang diikuti oleh instansi TNI-Polri dan masyarakat di halaman makorem setempat Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu, Ahad (16/6/2019) pagi.

Fun bike dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka ke 61 diikuti jumlah peserta sekitar 500 orang.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto, Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, para pejabat polda dan korem, pengurus Persit KCK Koorcabrem 132 serta masyarakat Kota Palu.

Pelepasan peserta fun bike dilakukan oleh danrem bersama kapolda dan perwakilan kajati Sulteng, dengan rute dimulai dari halaman makorem melewati Jalan S Parman-Mohammad Hatta-Mawar-Wolter Monginsidi-Emi Saelan-Basuki Rahmat.

Kemudian berbelok ke Jalan Mohammad Yamin-Sisingamangaraja-Soekarno Hatta-Roviga-Trans Sulawesi-Yos Sudarso-Sam Ratulangi dan berakhir kembali ke lapangan Makorem 132/Tadulako.

Pada kesempatan tersebut, Danrem Agus Sasmita  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara fun bike dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 tahun.

Ia mengatakan, tujuan kegiatan itu adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara TNI dengan rakyat, khususnya di wilayah Kota Palu.

Pihak panitia kegiatan fun bike juga menyediakan hadiah door prize berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi, dan hadiah elektronik lainnya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...