Usai Donor Darah, Kapolda Sulteng Anjangsana ke Panti Asuhan Wali Songo

70
WhatsApp Image 2019-06-24 at 18.14.55
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto mendonor darahnya dalam kegiatan bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Senin (24/6/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melanjutkan kegiatan pengabdian Polri kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Salah satu kegiatan yang tidak pernah terlewatkan setiap tahunnya adalah anjangsana, dimana kali ini ada empat sasaran dikunjungi pada Senin (24/6/2019).

Pertama, anjangsana ke Panti Asuhan Wali Songo Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu yang dipimpin Kapolda Sulteng Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto.

Dalam anjangsana itu, Kapolda Lukman Wahyu didampingi istri yang juga Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari, Direktur Intelkam Kombes Polisi Mohamad Ridwan, Direktur Polair Kombes Polisi Indra Rathana, Kabid Keuangan, Wakil Direktur Intelkam, Kapolres Palu AKBP Mujianto dan istri.

Kedua, anjangsana ke kediaman Purnawiranan Polri Mayor (Purn) Ventje Mait di Jalan Lembu, Palu Selatan dipimpin Wakapolda Sulteng Kombes Polisi Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Direktur Reskrimum, Direktur Sabhara, Wadansat Brimob dan Kabid Hukum.

Ketiga, anjangsana ke Balai Keselamatan Jalan Maluku Kota Palu yang dipimpin Irwasda Polda Sulteng Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat beserta Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Polisi Muslikhun, Direktur Reskrimsus Kombes Polisi Arief Agus Marwan, dan Karo Logistik.

Keempat, anjangsana ke kediaman Brigadir Baso Irwanto (korban aksi terorisme) Jalan Lindagimba Kelurahan Kampal, Kabupaten Parigi Moutong yang dipimpin Kepala Biro Operasional Kombes Polisi Iman Wahyudi didampingi Kabid Humas AKBP Didik Supranoto, Kepala RS Bhayangkara, Kabid Propam dan Kepala SPKT.

WhatsApp Image 2019-06-24 at 18.14.12
KAPOLDA Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman bersama rombongan saat foto bersama di Panti Asuhan Wali Songo Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu, Senin (24/6/2019). FOTO: ICHAL

Kapolda Lukman Wahyu dalam sambutannya menyampaikan, anjangsana ini merupakan tradisi Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

“Anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan purnawirawan Polri,” kata mantan Wakapolda Kalimantan Timur itu.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita itu diakhiri dengan pemberian tali asih yang disampaikan masing-masing pimpinan rombongan.

Sebelumnya, Kapolda Lukman Wahyu bersama sejumlah pejabat utama lainnya berkesempatan mengikuti bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. CAL

Silakan komentar disini...
loading...