Atasi Kecelakaan, Ditlantas Polda Sulteng Perbaiki Jalan Rusak

93
WhatsApp Image 2019-06-25 at 05.37.37
SEJUMLAH aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah turun ke jalan melakukan perbaikan di ruas Jalan Raja Moili, Kota Palu, Senin (24/6/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sejumlah aparat Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) turun ke jalan melakukan perbaikan di ruas Jalan Raja Moili, Kota Palu.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Polisi Imam Setiawan kepada media ini, Selasa (25/6/2019) mengatakan, pihaknya sengaja memperbaiki Jalan Raja Moili karena di jalur ini rusak dan rawan terjadi kecelakaan akibat gempa dan tsunami pada 28 September 2018 lalu.

Karena ada beberapa pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan, maka pihak Ditlantas Polda Sulteng tergerak untuk membantu memperbaiki Jalan Raja Moili agar tidak berlubang lagi.

Kepedulian memperbaiki jalan rusak itu dilakukan dengan cara menambah batu dan dicampur tanah, sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Ini aksi kepedulian kami demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raja Moili,” pungkas Imam Setiawan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...