Mahasiswi Ditemukan Tewas di Selokan dalam Kondisi Setengah Telanjang

1273
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, KULON PROGO– Mahasiswi RA (20) ditemukan tidak bernyawa di Selokan Kamal, Kulon Progo, Sabtu (25/3) malam. Jenazah RA ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

“Iya betul, (jenazah RA ditemukan di Kulon Progo) mahasiswi,” ujar Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto, Minggu (26/3/2017).

Yulianto menyampaikan jenazah RA telah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito untuk diautopsi. Untuk itu pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Untuk informasi detailnya nanti saya cek dulu,” tambahnya. Dalam kasus ini Yulianto juga membenarkan jika RA adalah warga Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

Saat dihubungi, Kapolsek Kasihan, Kompol Supardi menyebut pihaknya belum menerima laporan adanya warga Kasihan yang meninggal di Kulon Progo. Namun dia mengaku sudah mendengar adanya warga Bantul yang ditemukan tewas dan jenazahnya mengapung di Selokan Kamal Kulonprogo. “Belum ada informasi (laporan) masuk,” sebutnya.

Sampai saat ini Supardi juga menyebut belum berkoordinasi dengan kepolisian di Kulon Progo.

“Informasinya saja masih simpang siur. Memang kabarnya (korban) warga Bantul, tapi Bantul-nya mana kami belum tahu,” tutupnya.
PELAKU TERTANGKAP
Sementara itu, selang beberapa jam setelah kasus itu terjadi, polisi berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku sudah ditangkap. Sekarang diperiksa di Polres Kulon Progo,” ujar Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Frans Tjahyono kepada detikcom, Minggu (26/3/2017).

Diwawancara terpisah, Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto menyatakan polisi masih mendalami kasus ini. Pihaknya belum bisa menyampaikan motif pembunuhan perempuan yang merupakan warga Kasihan, Bantul ini.

“Masih didalami. Nunggu hasil pemeriksaan,” tuturnya. (sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...