Danpomdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Dandenpom XIII/2 Palu

867
KOMANDAN Pomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Satari Wahyudianto, SIp memimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandenpom XIII/2 Palu di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tadulako, Senin (10/4/2017). FOTO: PENREM 132/TADULAKO

SultengTerkini.Com, PALU– Gerbong organisasi Polisi Militer Kodam XIII/Merdeka kembali bergerak dan membawa dampak pada organisasi Denpom XIII/2 Palu, Sulawesi Tengah.
Komandan Pomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Satari Wahyudianto, SIp memimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Dandenpom XIII/2 Palu di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tadulako, Senin (10/4/2017).
Kolonel Cpm Satari Wahyudianto dalam amanatnya menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan dalam organisasi Polisi Militer TNI Angkatan Darat merupakan suatu tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan wawasan, manajerial kepemimpinan dan profesionalisme seorang perwira guna meningkatkan kualitas kinerja satuan yang dipimpin dalam mendukung Tugas Pokok Polisi Militer Angkatan Darat.
Oleh karena itu dengan alih tugas ini diharapkan pejabat Dandenpom yang lama Letkol Cpm Indra Jaya dapat membawa pengalamannya ke satuan yang baru dan kepada Pejabat yang baru Mayor Cpm Tri Wahyu Budi dapat meneruskan segala program yang telah direncanakan oleh Pejabat yang lama guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih berat.
Danpomdam juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Cpm Indra Jaya beserta istri yang telah mendedikasikan pengabdiannya dengan baik selama memimpin Denpom XIII/2 Palu.
Semoga dalam jabatannya yang baru sebagai Dandenpom Bogor dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.
Kepada Mayor Cpm Tri Wahyu Budi, Danpomdam berharap agar dapat menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah guna mendukung tugas Pokok Korem 132/Tadulako agar segala tugas-tugas Polisi Militer dapat terlaksana dengan baik.
Pengalaman tugas sebelumnya sebagai Wadandenpom Palu menjadi bekal yang sangat penting dan berguna bagi Mayor Tri dalam mengemban tugas sebagai Dandenpom, mengingat hingga saat ini di wilayah Sulteng, khususnya di daerah Poso masih berlangsung Operasi Tinombala sehingga peran Denpom Palu sangat penting untuk menegakkan tugas-tugas TNI AD di bidang penegakan hukum militer kepada seluruh prajurit.
Danpomdam juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas selalu mengikuti prosedur hukum yang telah ditetapkan.
Apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran agar diproses sesuai prosedur hukum berlaku.
“Jadilah prajurit Polisi Militer yang profesional dalam melaksanakan tugas karena hambatan dan tantangan tugas kedepan yang semakin berat,” katanya. */CAL

Silakan komentar disini...