Belum Diluncurkan di Palu, 15 Unit Suzuki Ignis Sudah Dipesan

1294
MOBIL Ignis yang dipamerkan di bengkel Suzuki PT Patrako Motor Abadi di Jalan Emi Saelan Palu, Kamis (27/4/2017). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Meski belum resmi diluncurkan dan mengaspal di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pecinta otomotif sudah bisa datang ke diler resmi Suzuki untuk inden mobil terbaru Suzuki Ignis.

Harga murah dan kemampuan yang luar biasa dari mobil Ignis ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat otomotif di Sulteng.

Maka dari itu tidak heran jika mobil Ignis ini cukup dinantikan kehadirannya di pasaran mobil Tanah Air karena segudang kelebihan yang ditawarkan kepada masyarakat.

Kelebihan Suzuki Ignis membuat masyarakat menunggu kedatangannya yakni kenyamanan ruang interiornya yang telah didukung fitur yang lengkap.

Di Sulteng sendiri, sebanyak 15 warga tercatat sudah inden mobil Suzuki Ignis di kantor PT Patrako Motor Abadi (PMA), sebagai diler resmi mobil Suzuki di Kota Palu, Jalan Emi Saelan.

Seorang Sales PT PMA Palu, Made Widiono mengatakan, saat ini sudah ada 10 warga Kota Palu yang inden mobil Ignis, selebihnya lima orang berasal dari Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Banggai.

“Animo konsumen sih bagus dalam menyambut mobil keluaran Suzuki terbaru ini. Kebanyakan yang inden ini dari kalangan anak muda,” kata Made Widiono kepada SultengTerkini.Com, Kamis (27/4/2017).

Pihak PT PMA secara resmi akan meluncurkan mobil terbaru Ignis pada 13 Mei 2017 mendatang di lantai dasar Palu Grand Mall.

Dia menyebutkan, mobil Suzuki terbaru tersebut memiiliki dua tipe yakni tipe GL dan tipe GX dengan harga relatif.

“Tipe GL seharga Rp160 juta, itu kalau dia manual. Sedangkan untuk yang metik sendiri itu harganya Rp170 juta. Untuk tipe GX manualnya itu seharga Rp180 juta dan metiknya seharga Rp190 juta,” katanya.

Mereka yang memesan mobil keluaran terbaru Suzuki ini kebanyakan mendapatkan informasi dari berita internet.

Bagi yang penasaran melihat dan bahkan ingin mencoba mengendarai Suzuki Ignis, pihak PT PMA juga sudah menyediakan mobil khusus untuk uji coba.

“Yang mau coba pakai Suzuki Ignis kita juga sediakan, silahkan, gratis, tetapi tidak untuk dijual karena hanya khusus uji coba,” tuturnya. FIQ

Silakan komentar disini...