H-2 Jalan Sehat Telkomsel di Palu, 15.000 Kupon Ludes

1188
PELANGGAN Telkomsel yang ingin registrasi sebagai peserta Jalan Sehat 4G LTE membludak di kantor GraPARI Palu Jalan Muhammad Yamin, Jumat (28/4/2017) sore. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Persiapan pelaksanaan Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE di Anjungan Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah yang akan dihelat pada Minggu lusa (30/4/2017), terus dimaksimalkan pihak panitia.

“Saat ini persiapan panitia sudah memasuki 80%,” kata SME Branch Telkomsel Palu Arief G Maulana yang didampingi Santi Djafar, Staf Y&C Telkomsel Branch Palu dan GM Diler Telkomsel Akar Daya Mandiri, Ihksan Syarifuddin kepada SultengTerkini.Com di Palu, Jumat (28/4/2017).

Kegiatan Jalan Sehat Telkomsel ternyata mendapat respon dan antusias begitu tinggi dari warga di Sulteng, khususnya Kota Palu.

Buktinya, hingga H-2 kegiatan itu, dari target 19.000 kupon yang disediakan pihak panitia, saat ini sudah sekitar 15.000 kupon Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE telah habis ditukar pelanggan.

Dalam kegiatan itu, pihak panitia juga bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palu dalam upaya menyukseskan Program Gerakan Gali Gasa.

“Alhamdulillah kegiatan ini direspon baik oleh pak Walikota, Hidayat,” tutur Arief.

Pihak panitia juga mengundang para pelajar dari 50 SMP dan SMA di Kota Palu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat Telkomsel berkenaan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2017.

Selain puluhan sekolah, seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintahan Kota Palu, termasuk 46 Kelurahan dan delapan kecamatan juga akan dilibatkan sebagai peserta Jalan Sehat Telkomsel sebagai bentuk dukungan pemerintah setempat menyukseskan kegiatan tersebut.

Untuk mengikuti acara ini cukup mudah, tiket Jalan Sehat 4G ini bisa didapatkan dengan menukarkan SIM Card Telkomsel yang lama dengan USIM 4G atau dengan melakukan pembelian produk-produk Telkomsel seperti paket perdana, recharge Mkios Data, redeem TelkomselPOIN, aktivasi atau cash-in TCASH, atau dengan aktivasi NSP di booth Telkomsel.

Tersedia juga gimmick berupa kaos untuk para peserta Jalan Sehat 4G selama persediaan masih ada.

Registrasi peserta Jalan Sehat cukup menukarkan poin atau pembelian produk bisa dilakukan di GraPARI Telkomsel Palu, TDC Akar Daya Carrefour, TDC Akar Daya Sigi, TDC Akar Daya Parigi, Palu Grand Mall dan outlet dengan tanda khusus.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Telkomsel menyediakan doorprize dengan grandprize 2 unit sepeda motor.

Tersedia juga puluhan hadiah hiburan berupa  sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, telepon genggam 4G, pulsa, saldo TCASH.

Jalan Sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti senam Jantung Sehat/Zumba dan festival kuliner.

Peserta Jalan Sehat juga akan dihibur dengan penampilan Grup Band Armada yang lagi hits dengan lagu Asal Kau Bahagia.

Dalam kegiatan ini juga tersedia booth Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, Games Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 GB.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel, bisa mengaktifkan paket HALO Kick yang juga tersedia dalam kegiatan ini. FIQ/CAL

Silakan komentar disini...