Diguyur Hujan, Peserta Jalan Sehat Telkomsel di Palu Capai 22 Ribu Orang

3844
PULUHAN ribu peserta Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE yang memerahkan Jembatan Kuning Jalan Raja Moili dan sekitarnya, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (30/4/2017) pagi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sebanyak 22 ribu warga Kota Palu dan sekitarnya mengikuti kegiatan Jalan Sehat Telkomsel 4G LTE yang dipusatkan di Anjungan Talise Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (30/4/2017) pagi.

Meski sempat diguyur hujan lebat, namun tak menyurutkan semangat puluhan ribu warga dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi untuk tumpah ruah datang meramaikan kegiatan tersebut.

Jalan Sehat itu dimulai sekitar pukul 07.20 WITA setelah dilepas oleh Sekretaris Kota Palu Asri dan Branch Manager Telkomsel Palu, Surya Rachman.

Rute Jalan Sehat itu berjarak sekitar 4,2 kilometer dengan mengambil start dari depan kantor TVRI Sulteng Jalan Raja Moili kemudian bergerak menuju Jembatan IV lalu berbelok ke Jalan Pangeran Hidayat hingga tembus ke Jalan Kimaja.

Selanjutnya berbelok ke kiri ke Jalan Dr Suharso, lalu kembali finis ke depan kantor TVRI Sulteng Jalan Raja Moili.

Tingginya antusias warga Kota Palu dalam kegiatan Jalan Sehat itu berdampak terlampauinya target peserta oleh panitia.

Dimana target panitia ‘hanya’ 10 ribu orang, namun ternyata yang hadir mencapai angka 22 ribu orang.

Alhasil, sepanjang Jalan Raja Moili dan sekitarnya menjadi lautan merah dari puluhan ribu peserta yang ikut kegiatan tersebut.

Memeriahkan acara tersebut, pihak panitia menghadirkan grup band Armada sebagai bintang tamu.

Dalam penampilannya, Armada menghibur peserta Jalan Sehat Telkomsel dengan membawakan 10 lagu andalannya seperti Mau Dibawa Kemana, Cinta Itu Buta, Apa Kabar Sayang, Buka Hatimu, Hargai Aku, Pemilik Hati.

Tak ketinggalan lagu yang saat ini hits Asal Kau Bahagia pun ikut dinyanyikan bersama para penggemarnya.

Konser Armada itu diakhiri dengan lagu pamungkas Pergi Pagi Pulang Pagi.

“Doakan saja aku pergi, semoga pulang Armada bisa datang lagi (ke Kota Palu),” tutup Rizal Disandi, sang Vokalis Armada di hadapan para penggemarnya.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Telkomsel menyediakan doorprize dengan grandprize dua unit sepeda motor.

Tersedia juga puluhan hadiah hiburan berupa  sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, telepon genggam 4G, pulsa, saldo TCASH.

Jalan Sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti senam Jantung Sehat/Zumba dan festival kuliner.

Dalam kegiatan ini juga tersedia booth Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, Games Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 GB.

Pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel juga bisa mengaktifkan paket HALO Kick yang juga tersedia dalam kegiatan tersebut. FIQ/CAL

Silakan komentar disini...