Kasat Intelkam dan Kapolsek Palu Timur Dimutasi

1116
KAPOLRES Palu AKBP Christ Reinhard Pusung memimpin kegiatan upacara serahterima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Palu Timur di Aula Rupatama polres setempat, Jumat (5/5/2017) pagi. FOTO: HUMAS POLRES PALU

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu di Sulawesi Tengah AKBP Christ Reinhard Pusung memimpin kegiatan upacara serahterima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Palu Timur di Aula Rupatama polres setempat, Jumat (5/5/2017) pagi.

Kasat Intelkam Polres Palu kini resmi dijabat AKP Syahrul Alamsyah menggantikan AKP Jefri Karel Kani.

Sementara jabatan Kapolsek Palu Timur dari AKP Sudigdo Mamboro digantikan Iptu Luqiana Balqis yang sebelumnya menjabat KBO Satuan Lalu Lintas Polres Palu.

Dalam sambutannya, Kapolres Christ Pusung mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang lumrah.

Pada hakekatnya adalah merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi yang merupakan suatu bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan.

Kapolres Christ Pusung berharap, kepada para pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Tingkatkan dan lanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik diperbuat maupun yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama,” tutur mantan Kapolres Tolitoli itu. */CAL

Silakan komentar disini...