Mau Hadiah? Yuk Belanja di Sofie Localfood Palu

552
YANTI, Kasir Sofie Localfood saat menunjukkan produk Sambal Roa dan Bawang Goreng di tokonya Jalan Dewi Sartika Palu depan Masjid Al Amin, Minggu (14/5/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Sofie Localfood yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika Palu depan Masjid Al Amin saat ini menggelar promo besar-besaran bagi setiap pelanggan yang datang berbelanja di tempatnya.

Manager Marketing Sofie Localfood Palu, Indra Wokas menjelaskan, promo tersebut adalah para pengunjung yang membeli produk apa saja di Sofie Localfood senilai Rp100 ribu berhak mendapatkan satu lembar kupon berhadiah dan berlaku kelipatannya.

“Nantinya pelanggan yang mendapatkan kupon tersebut diarahkan untuk mengisi biodata diri,” kata Indra kepada SultengTerkini.Com di tokonya, Minggu (14/5/2017).

Sebab kupon tersebut kata dia, selanjutnya akan diundi di akhir periode.

Puluhan barang elektronik dan hadiah menarik lainnya telah disiapkan oleh pihak Sofie Localfood bagi pelanggan yang berbelanja.

“Paling banyak berbelanja, maka kesempatan menangnya akan lebih besar,” tuturnya.

Bagi para pemenang nantinya dihubungi oleh pihak Sofie Localfood berdasarkan biodata diri yang diisi pada kupon hadiah tersebut.

Adapun hadiah elektronik yang disiapkan tersebut diantaranya dua unit dispenser, satu unit mixer, dua unit blender, tiga unit setrika, kipas angin satu unit dan satu unit kompor gas dua mata.

Menurut Indra, promo yang diadakan oleh Sofie Localfood itu hanya berlaku mulai dari Mei hingga Juni 2017 mendatang.

Pihaknya menggelar promo besar-besaran tersebut semata-mata hanya untuk memanjakan para pelanggan.

“Sekaligus ingin berbagi kepada sesama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan,” katanya.

Karena bagi Indra, promo yang digelar di tokonya itu belum pernah ada di tempat penjualan oleh-oleh di Sulawesi Tengah, sehingga pihaknya ingin memberikan sesuatu hal lebih kepada pelanggan setia Sofie Localfood.

Ia menambahkan, produk Sofie Localfood ini bisa dinikmati oleh semua warga di daerahnya, termasuk para wisatawan yang berkunjung ke Kota Palu dan daerah lainnya di Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah untuk dua bulan terakhir ini pelanggan kami meningkat,” katanya.

Dia menuturkan, peningkatan omzet dan pelanggan di tokonya itu tidak lepas peran serta dan kerjasama yang baik dari para mitra Sofie Localfood dalam memasarkan produk yang dijual di tokonya seperti Telkomsel, sejumlah hotel dan media massa.

Selain itu, untuk kemudahan berbelanja, para pelanggan saat ini juga sudah bisa memesan produk Sofie Localfood melalui situs belanja online ternama yakni Blanja.com.

“Sofie Localfood merupakan satu-satunya UKM lokal di Sulawesi Tengah yang sudah tembus dan memiliki akun tersendiri di situs buka lapak Blanja.com,” tutur Indra.

Oleh karenanya kata Indra, tidak heran jika pemesan produk di Sofie Localfood mulai datang dari luar negeri.

“Itu bulan lalu saya kirim produk sambal roa ke Hongkong sebanyak 50 bungkus dan Alhamdulillah banyak yang suka,” katanya.

“Dalam waktu dekat produk bawang goreng juga rencana mau dikirim ke Hongkong,” kata Indra Wokas.

Adapun produk makanan lokal yang dijual di Sofie Localfood Palu seperti bawang goreng dengan tiga rasa (balado, jagung bakar, dan original), aneka abon, aneka keripik, camilan, kacang telur, coklat Sulteng, sambal roa, dan sambal duo. FIQ

Silakan komentar disini...