Presiden Jokowi ke Palu, Pemprov Sulteng Berbenah

587
Ridwan Mumu

SultengTerkini.Com, PALU– Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) tengah berbenah menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Palu.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Pemprov Sulteng, Ridwan Mumu mengatakan, pihaknya tengah berbenah karena yang datang kali ini presiden, sehingga semua kegiatan akan dikonekkan dengan waktu terjadwal.

Sebab menurutnya, pihak Pemprov Sulteng menginginkan agar Presiden Joko Widodo juga bisa mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sesuai rundown, kunker Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Kota Palu pada Senin besok malam.

Setelah itu besoknya, Selasa pagi sekitar pukul 09. 00 Wita, Presiden Joko Widodo bersama rombongan akan menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Masjid Agung Darussalam Palu.

Setelah itu, Presiden Joko Widodo beserta rombongan akan kembali bertolak ke Jakarta.

“Untuk kunjungan ke lokasi KEK masih tentatif,” ujar Ridwan Mumu.

Sejumlah pejabat negara juga dijadwalkan tiba dan ikut mendampingi Presiden Jokowi di Palu seperti Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI Bahrullah Akbar, dan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI Jazilul Fawaid.

Selain itu, sejumlah menteri Kabinet Kerja juga akan hadir mengisi acara di Kongres PMII tersebut seperti Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Ketenakerjaan Hanif Dakhiri, serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan. SAH

Silakan komentar disini...