Polisi Buru Pencuri Berpistol di Kediaman Guru SMA di Palu

1155
Malsukri Makkaraja

SultengTerkini.Com, PALU– Kepolisian Sektor Palu Selatan di Kota Palu, Sulawesi Tengah saat ini tengah memburu para pelaku pencurian disertai kekerasan terhadap seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayahnya.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri Makkaraja yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com per telepon genggamnya di Palu, Kamis (25/5/2017) malam membenarkan kasus tersebut.

“Pelakunya ada dua orang, saat ini sedang kita buru,” kata Kapolsek Malsukri.

Ia menceritakan, kasus pencurian itu terjadi pada Rabu (24/5/2017) sekira jam 11.30 WITA di kediaman korban bernama Suwito (47), warga Jalan Dewi Sartika V.

Saat itu saksi bernama Aji (18), seorang pelajar salah satu SMK di Kota Palu tiba dari sekolah dan bertemu dengan seorang pria yang tidak dikenal berada di depan rumah korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna hitam orange.

Kemudian saksi Aji bertanya “cari siapa?” lalu seorang teman pelaku keluar dari dalam rumah korban dengan memanjat pagar rumah lalu menghampiri Aji sambil menodongkan senjata.

Usai menodongkan senjata dua orang pelaku itu kabur dengan membawa satu buah tas berisi satu unit laptop merk Toshiba ukuran 14 inci warna hitam.

“Untuk jenis senjatanya berjenis pistol, belum diketahui apakah jenis senjata api atau airsoftgun. Namun menurut keterangan korban senjata tersebut berwarna biru tua,” tegas orang pertama di Polsek Palu Selatan. CAL

Silakan komentar disini...