22 Tahun Telkomsel Memajukan Negeri

844

SultengTerkini.Com, JAKARTA– Telkomsel operator terbesar di Indonesia, Jumat (26/5/2017) hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Di hari yang istimewa ini pelanggan Telkomsel yang datang ke GraPARI  mendapat sambutan yang berbeda, mulai dari tampilan kantor yang penuh hiasan hingga layanan ekstra dari para manajemen Telkomsel kepada para pelanggannya.

Kegiatan ini dilakukan di semua kantor layanan GraPARI yang ada di wilayah area Pamasuka.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu ungkapan terima kasih Telkomsel dan manajemen kepada pelanggan karena sukses yang didapat oleh Telkomsel saat ini tidak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan.

Berdiri pada tanggal 26 Mei 1995 di Batam, Telkomsel secara konsisten melayani negeri  serta membangun ekosistem teknologi selular terkini selama 22  tahun hingga ke pelosok negeri.

Melalui  HUT ke 22 Telkomsel yang bertema  Memajukan Negeri  ini,  Executive Vice President Area Pamasuka, Agus Setia Budi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Telkomsel, khususnya pelanggan setia yang ada di wilayah layanan Area Pamasuka-Papua Muluku Sulawesi dan Kalimantan atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel.

“Sehingga kami dapat terus menjadi operator terbesar di tanah air. Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi tersendiri bagi Telkomsel untuk terus menghadirkan inovasi untuk Indonesia, sehingga pelanggan dapat terus menikmati layanan kami dimana pun mereka berada, termasuk daerah pelosok,” katanya.

Agus Setia Budi lebih lanjut menjelaskan, sejak awal berdiri , Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

Hal ini dilakukan salah satunya dalam rangka mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi yang akan berdampak pada percepatan penyebaran informasi sekaligus percepatan pembangunan suatu daerah.

Karena dengan semakin luas nya cakupan layanan seluler yang dapat dijangkau masyarakat, akan semakin memberi keleluasaan untuk berbagi informasi penting ke berbagai daerah lain nya.

Sebagai operator yang Paling Indonesia, Telkomsel tidak hanya fokus menghadirkan teknologi seluler terkini di kota-kota besar, namun juga berkomitmen terhadap pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi ke seluruh wilayah di Tanah Air, hingga daerah pelosok dan pulau-pulau terdepan.

Hingga saat ini terdapat ratusan daerah hingga wilayah terpencil di mana Telkomsel yang pertama dan sendirian melayaninya khsusnya di wilayah Area Pamasuka–Papua Sulawesi dan Kalimantan.

Contohnya di wilayah Papua Maluku yaitu di Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tenggara, Kaimana, Manokwari Selatan, Asmat, Deiyai, Dogiyai, Lanny Jaya, Puncak Jaya, Mamberamo Raya dan masih banyak lagi wilayah lainnya.

Untuk di wilayah Sulawesi contohnya yaitu di Miangas daerah  perbatasan.

Sedangkan di Kalimantan yaitu daerah Timpah Kuala Kapuas, Lamandau, Kudangan, Mahakam Hulu dan daerah perbatasan Entikong Kalimantan Barat.

Kehadiran jaringan Telkomsel hingga wilayah perbatasan negara ini merupakan wujud nyata Telkomsel dalam melayani masyarakat Indonesia tanpa pilih-pilih lokasi dan motivasi bisnis semata.

“Sejalan dengan komitmen sebagai perusahaan milik Negara Indonesia, kami berupaya agar tak ada lagi wilayah Indonesia yang terisolir sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia benar-benar terajut indah dengan adanya jaringan komunikasi,” ujarnya. */CAL

Silakan komentar disini...