Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Rombongan Gubernur Sulteng

32463
MOBIL Innova rombongan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Banggai mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (5/6/2017). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, BANGGAI– Mobil rombongan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Banggai mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (5/6/2017).

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas tewas di lokasi kejadian ditabrak mobil rombongan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Desa Mendono Kecamatan Kintom pada Senin sekira pukul 11.50 Wita.

Saat itu mobil Innova DN 1 C  milik Bupati Banggai yang sedang dikawal bersama rombongan Gubernur Sulteng yang akan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan dan seorang anak laki-laki.

Akibatnya, satu korban tewas di tempat kejadian perkara dan satu korban lainnya segera dilarikan ke rumah sakit.

Selain menabrak pengendara sepeda motor, mobil Innova itu juga menghantam pagar sebuah rumah milik warga di lokasi kejadian hingga rusak parah.

Kecelakaan maut itu sontak memicu perhatian dari warga setempat, termasuk pengguna jalan yang melintas untuk menyaksikan dari dekat musibah tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banggai AKP Adirawa Permana yang dikonfirmasi per telepon genggamnya dari Palu, membenarkan kecelakaan maut tersebut.

“Iya betul (kecelakaan maut), tapi saya belum bisa beri keterangan karena ditunggu pak dir untuk laporan,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti dan masih menghimpun keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkara.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah personel kepolisian sudah disiagakan di lokasi kejadian. CAL

Silakan komentar disini...