Truk Hantam Dua Pemotor di Tolitoli, Satu Tewas

660
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, TOLITOLI– Sebuah kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Kali ini kecelakaan itu melibatkan antara sebuah truk dan dua sepeda motor yang terjadi di pertigaan batas Desa Sabang dan Desa Tende, Kecamatan Galang, Sabtu (13/1/2018).

Identitas kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu truk Hino warna merah DN 8900 DC, Honda Mega Pro warna hitam DN 5959 DD dan Suzuki Satria FU warna hitam putih DN 4605 DN.

“Kejadiannya Sabtu jam 18.00 Wita, tepatnya di pertigaan batas Desa Sabang dan Tende,” kata Kapolsek Galang, Iptu Edwyn Jacobus.

Kapolsek Edwyn menjelaskan, sebuah truk warna merah DN 8900 DC yang dikendarai oleh Edlon melaju dari arah Desa Sabang dan menabrak motor Mega pro warna hitam DN 5959 DD yang dikendarai oleh Ranru berboncengan dengan Joy dari arah belakang, kemudian lepas kendali juga menabrak dan menabrak motor Suzuki Satria FU warna hitam putih DN 4605 DN yang dikendarai oleh Rusli.

Sejumlah aparat Polsek Galang segera mengevakuasi seluruh korban ke RSUD Mokopido Tolitoli untuk mendapatkan perawatan dan menahan sopir truk tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut mengantar para korban ke rumah sakit mengatakan bahwa seorang korban bernama Joy meninggal dunia dalam perjalanan.

“Korban meninggal dunia karena mengalami luka robek di bagian perut sebelah kanan,” ungkap Iptu Edwyn.

Sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi di Kilometer 16 Desa Tende, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Kamis (30/11/2017) sekira pukul 12.15 Wita yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara.

Korban yang tewas itu diketahui bernama Irma, warga Desa Ginunggung, Kecamatan Galang setelah dilindas truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM). HAL

Silakan komentar disini...