Rayakan Ultah ke 70, Johnny Limbunan: Jaga Kebersamaan karena Kita Bersaudara!

199
WhatsApp Image 2018-03-11 at 21.59.28
JOHNNY Limbunan (tengah pakai baju batik biru) didampingi istri dan keluarganya meniup lilin kue ulang tahun yang berlangsung di Hotel Santika Palu, Ahad (11/3/2018) malam. FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Johnny Limbunan, seorang pengusaha sukses di Kota Palu, Sulawesi Tengah merayakan hari ulang tahunnya ke 70 di Hotel Santika Jalan Mohammad Hatta, Ahad, 11 Maret 2018 tadi malam.

Perayaan hari ulang tahun Johnny Limbunan itu berlangsung meriah dan sukses.

Selain keluarga, kerabat, relasi dan mitra bisnisnya, acara puncak perayaan ulang tahun Johnny Limbunan itu juga dihadiri Kepala Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sulteng Mohammad Syukri Andi Yunus dan mantan Wali Kota Palu dua periode Rusdi Mastura.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun Johnny Limbunan juga dimeriahkan sejumlah artis ternama seperti Vonny Sumlang, pelantun ratu sejagat dan Dinda KDI.

Selain itu juga ada penampilan spesial dari The Secret Band, yang didukung CV Akai Jaya Motor, diler resmi sepeda motor Yamaha di Sulawesi Tengah.

Johnny Limbunan tak bisa menyembunyikan rasa senang dan bahagianya atas kehadiran para undangan di acara hari ulang tahunnya.

“Betapa senangnya saya melihat kehadiran rekan-rekan sekalian yang menyempatkan waktunya untuk datang ke acara ini,” katanya.

Johnny Limbunan menegaskan, semua undangan yang hadir di acaranya itu merupakan keluarga dan saudara.

“Walaupun kita beda ras, beda suku, beda agama, tetapi kita tetap bersaudara,” tegas Johnny Limbunan sembari berharap agar semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan terjalin selamanya.

Malam puncak kegiatan ulang tahun Johnny Limbunan itu semakin meriah dengan pembagian hadiah doorprize bagi para tamu undangan.

Di acara itu, juga dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan ulang tahun Johnny Limbunan yakni futsal putri, lomba nyanyi, pertandingan domino atau gaple, dan turnamen tenis meja.

Khusus turnamen tenis meja di kelas eksebisi yang diisi petenis meja profesional, Johnny Limbunan meraih juara I.

Rekor kemenangan Johnny Limbunan itu pun hingga kini belum terpecahkan selama 10 tahun terakhir di turnamen tenis meja tersebut.

“Sudah 10 tahun ini memang belum terkalahkan. Kalau mau juara dibutuhkan beberapa faktor, salah satunya ketenangan. Lawan saya kebanyakan mainnya tergesa-gesa, tidak tenang, jadinya kalah. Padahal saya sudah memotivasi mereka dengan menambah hadiah selain hadiah yang disiapkan panitia,” kata Johnny Limbunan di atas panggung usai menerima hadiah juara I yang disambut tepuk tangan dari para tamu undangan. CAL/FIQ

Silakan komentar disini...