Seorang Karyawati Restoran di Palu Dianiaya dan Nyaris Diperkosa

4626
WhatsApp Image 2018-04-29 at 22.45.04
SEORANG karyawati sebuah restoran di Kota Palu, Sulawesi Tengah terbaring lemah di RS Bala Keselamatan setelah nyaris menjadi korban pemerkosaan di Jalan Zebra Star, Kecamatan Palu Selatan pada Ahad (29/4/2018) malam sekira pukul 21.45 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Seorang karyawati sebuah restoran di Kota Palu, Sulawesi Tengah nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya di Jalan Zebra Star, Kecamatan Palu Selatan pada Ahad (29/4/2018) malam sekira pukul 21.45 Wita.

Tidak hanya nyaris diperkosa, korban yang diketahui berinisial FS (27), warga Jalan Zebra Star itu juga mengalami tindak penganiayaan oleh pelaku tersebut.

Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Ahad malam membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek Malsukri menjelaskan, saat itu korban FS ingin ke warung ibunya yang berada di Jalan Zebra.

Korban yang saat itu keluar dari rumah dan sementara menutup pagar tiba-tiba didatangi pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna oranye.

Pelaku itu lalu menghampiri korban dan pura-pura bertanya mencari alamat dimana Jalan Batu Bata Indah? Kemudian korban FS menjawab alamat yang dicari pelaku.

Setelah dijelaskan, korban pun berlalu meninggalkan pelaku menuju warung ibunya. Namun pelaku ternyata tidak pergi. Tidak lama korban berjalan pelaku datang dan menghentikan langkahnya sambil menodongkan yang diduga senjata api jenis FN.

“Karena merasa ketakutan korban bertanya apa maumu? Jangan apa-apakan saya, ambil saja HP saya, akan tetapi pelaku tidak mau dan langsung berkata kamu diam dan ikut saya, kalau tidak, saya tembak kamu,” kata Kapolsek Malsukri menirukan keterangan korban FS.

Pelaku lalu menarik korban ke semak-semak tanah kosong sambil berusaha membuka celana korban.

Namun korban melakukan perlawanan dan berteriak meminta tolong. Pelaku pun langsung memukul korban dengan menggunakan gagang yang diduga senjata api itu.

Sejumlah warga sekitar yang mendengar teriakan korban seketika datang memberikan pertolongan hingga membuat pelaku kabur.

Akibat pemukulan itu, korban FS mengalami luka bengkak bagian dahi sebelah kiri, bengkak pipi kiri, bengkak mata sebelah kiri, bengkak di bagian bibir dan hidung mengeluarkan darah.

Diperoleh keterangan, adapun ciri-ciri pelaku itu diperkirakan berumur sekitar 25-30 tahun, badan sedang, mengenakan helm dan sepeda motor agak tua jenis Honda Beat warna oranye, raut muka mirip orang timur.

“Untuk plat sepeda motornya itu belum diketahui. Saat ini korban masih dirawat di RS Bala Keselamatan Palu untuk mendapatkan perawatan medis,” tutur orang pertama di Polsek Palu Selatan itu. HAL

Silakan komentar disini...