Reses di Parimo, Ahmad M Ali Minta Diingatkan Janji Politiknya

281
WhatsApp Image 2018-05-08 at 21.19.57
ANGGOTA Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali menyampaikan sambutannya saat reses di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (8/5/2018) malam. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIGI– Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali meminta kepada warga untuk diingatkan janji politiknya dimasa kampanye pada pemilu 2014 saat melaksanakan reses di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (8/5/2018) malam.

“Pada kesempatan ini, saya meminta kepada masyarakat Parigi Moutong untuk mengingatkan saya, jika masih ada janji-janji politik saya di masa kampanye pada pemilu 2014 yang belum dipenuhi. Saya masih punya waktu satu tahun lebih untuk terus berusaha memenuhi janji-janji politik itu,” sebut Ahmad M Ali dalam sambutannya.

Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu bahkan meminta kepada masyarakat untuk tidak memilihnya lagi jika kehadirannya di pentas politik tidak bermanfaat sama sekali bagi masyarakat dan pembangunan di Sulteng, khususnya di Parimo.

Berbeda dengan Syaprudin, Camat Parigi Utara. Dalam sambutannya dia menyebut, Ahmad M Ali adalah satu-satunya anggota DPR RI yang melaksanakan reses di Kecamatan Parigi Utara.

“Selaku pemerintah kecamatan, Saya mengapresiasi kehadiran Bapak Ahmad M Ali di wilayah Kecamatan Parigi Utara. Ini adalah satu-satunya Anggota DPR RI yang menemui masyarakat dalam rangka melaksanakan reses di kecamatan ini. Karena itu, saya meminta untuk memanfaatkan kehadiran beliau. Sampaikan seluruh masalah, unek-unek dan sebagainya yang berkaitan dengan pembangunan di daerah ini,” urainya disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Kedatangan Ahmad M Ali di Toboli disambut meriah dengan berbagai ritual adat penjemputan tamu bagi masyarakat Parigi mulai dari Rabana, Topeaju, Mokambu Ose hingga kreasi kesenian anak-anak muda Toboli yang memanfaatkan kaleng bekas sebagai alat musiknya.

Tidak kurang dari 1.000 warga Toboli kumpul di halaman Timbangan milik Dinas Perhubungan persis di persimpangan jalan Desa Toboli yang menjadi lokasi reses mantan Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng itu.

Sebelum melaksanakan reses, Ahmad M Ali menyempatkan diri berdialog dengan pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Toboli sesaat setelah melaksanakan Salat Isya berjamaah.

Reses berakhir dengan dialog bersama masyarakat terkait berbagai masalah mulai dari pembangunan infrastruktur hingga masalah-masalah sosial lainnya. CAL

Silakan komentar disini...