Asran Laawe Jabat Ketua Umum KPMBL Makassar

478
WhatsApp Image 2018-05-17 at 18.22.39(1)
ASRAN Laawe (kiri) terpilih sebagai Ketua Umum Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut Makassar, Sulawesi Selatan. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MAKASSAR– Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke IV Kerukunan Pemuda Mahasiswa Banggai Laut (KPMBL) Makassar yang diselenggarakan pada Kamis (17/5/2018) di Gedung Sekretariat Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan tergolong sukses.

Mubes yang berlangsung cukup panjang ini menetapkan Asran Laawe sebagai ketua umum yang baru menggantikan Haerun B, ketua periode sebelumnya.

“Terima kasih kepada semua anggota KPMBL Makassar karena telah mengamanahkan saya untuk memimpin perjalanan satu tahun kita kedepan. Harapan saya kita bisa bergandeng tangan untuk menyukseskan program-program yang akan kita garap bersama, mengangkat dan melestarikan kebudayaan daerah kita, sehingga KPMBL Makassar ini mampu menjadi motor penggerak terkhusus kepada mahasiswa Banggai Laut yang ada di Makassar,” ujar Asran yang juga merupakan mahasiswa jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia ini dalam rilisnya yang diterima SultengTerkini.Com, Jumat (18/5/2018).

Haerun B yang kini resmi menjadi demisioner mengharapkan kepada ketua terpilih jadilah sosok yang bertanggung jawab, bijaksana serta sebisa mungkin dapat mengakomodir seluruh persoalan yang dihadapi oleh anggota KPMBL Makassar.

“Kami berharap ketua terpilih mampu melanjutkan semangat organisasi ini, karena perjuangan dalam membentuk organisasi ini serta menjaga keutuhan organisasi memang tidaklah mudah. Hal tersebut harus menjadi perhatian penting bagi ketua terpilih,” kata Haerun menambahkan. CAL

Silakan komentar disini...