Peduli Pendidikan, WOM Finance Bantu SDN Inpres 2 Tatura Palu

71
WhatsApp Image 2018-05-18 at 20.57.01
PIHAK PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Kota Palu foto bersama siswa dan guru usai penyerahan bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah kepada SDN Inpres 2 Tatura, Jumat (18/5/2018) sore tadi. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Dalam rangka kepedulian perusahaan di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah sekaligus buka puasa bersama, Jumat (18/5/2018) sore tadi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di SD Negeri Inpres 2 Tatura Jalan Anoa 1, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di sekolah tersebut dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah.

Hadir mewakili WOM Finance Ekanto Wijonosunu selaku Chief Human Capital Officer beserta karyawannya untuk melakukan seremonial serah terima bantuan yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada siswa dan siswi berprestasi.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama. Suasana penuh keakraban terlihat antara karyawan WOM Finance dengan adik-adik SDN 2 Inpres Tatura.

Canda tawa dan senyum ceria terpancar dari wajah adik-adik saat diajak untuk berfoto bersama.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, kali ini WOM Finance memberikan sumbangan dalam bentuk perbaikan sarana dan fasilitas sekolah.

Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, WOM Finance juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di sekolah tersebut.

Manajemen WOM Finance menyampaikan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ke sekolah ini merupakan bagian dari CSR WOM Finance serta sebagai wujud rasa syukur dengan cara berbagi dengan sesama.

“Bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat. Kami keluarga besar WOM Finance memanfaatkan momentum Ramadan untuk menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata Ekanto. CAL

Silakan komentar disini...