Kapolres Donggala Safari Ramadan ke Sindue, Sirenja, dan Labuan

310
WhatsApp Image 2018-05-20 at 04.56.43
KAPOLRES Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji didampingi Kapolsek Labuan Iptu Musa foto bersama para jemaah di Masjid Babul Jannah Labuan Salumbone, Ahad (20/5/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji ngan melaksanakan safari kamtibmas Ramadan di tiga titik mulai dari Sindue, Sirenja dan berakhir di Labuan Salumbone, Ahad (20/5/2018).

Safari Ramadan orang pertama di Polres Donggala bersama rombongan itu diawali dari Kecamatan Sirenja dengan menghadiri buka puasa di rumah salah satu warga setempat, Sabtu malam.

Usai buka puasa, Kapolres Stanislaus kemudian melanjutkan dengan mengecek dan mengambil apel kesiapan anggota di Polsek Sindue hingga memantau situasi kamtibmas pada malam hari.

Safari Ramadan Kapolres Donggala itu kemudian berakhir di Polsek Labuan dengan ikut makan sahur di asrama polsek setempat.

Usai Salat Subuh berjamaah Masjid Babul Jannah, Kapolres Stanislaus yang didampingi  Kapolsek Labuan Iptu Musa memberikan imbauan kamtibmas di hadapan para jemaah.

Dalam imbauannya, Kapolres Donggala menyampaikan bahaya dan dampak dari minuman keras.

Ia pun meminta warga di wilayahnya agar ikut bersama-sama memberantas miras tersebut, terlebih masalah narkoba.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Stanislaus juga berharap kepada warga untuk tidak mudah mempercayai berita-berita hoax demi menjaga situasi aman dan damai menjelang pilkada serentak di wilayahnya. CAL

Silakan komentar disini...