Kapolres Parimo Sebut Bukber Sebagai Media Perkokoh Kerjasama

159
WhatsApp Image 2018-06-02 at 21.36.03
POLRES Parigi Moutong menggelar buka bersama dihadiri perwira 1306/Donggala dan Pemerintah Kabupaten Parimo dan warga berlangsung di Aula Pesat Gatra polres setempat, Sabtu (2/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIGI– Polres Parigi Moutong (Parimo) menggelar buka bersama (bukber) dihadiri perwira 1306/Donggala dan Pemerintah Kabupaten Parimo dan warga berlangsung di Aula Pesat Gatra polres setempat, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan itu berlangsung penuh keakraban dan semangat kekeluargaan dengan mengusung tema “Dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan untuk Mewujudkan Pilkada Kabupaten Parigi Moutong yang Aman, Damai dan Kondusif”.

Kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly disusul sambutan Bupati diwakili Sekab dan ceramah agama.

Kemudian selanjutnya dilakukan buka puasa bersama lalu Salat Magrib di Masjid Polres Parimo, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Dalam sambutannya, Kapolres Sirajuddin Ramly mengatakan, momen buka puasa sebagai media memperkokoh jalinan kerjasama seluruh elemen masyarakat guna bersama mengawal dan mengamankan tahapan pilkada yang beberapa hari lagi mendekati voting day.

Olehnya sinergitas dan kekompakan menjadi sebuah keniscayaan guna mewujudkan keamanan dan kedamaian bersama.

Selanjutnya Sirajuddin menambahkan, beberapa hari kedepan Polri akan menggelar Operasi Ketupat Tinombala 2018 sebagai operasi kemanusiaan guna memastikan warga yang merayakan Lebaran 1439 Hijriah dapat menikmati dengan aman dan lancar, terutama saat mudik dan arus balik serta menikmati liburan di tempat wisata dan bersilaturahmi bersama keluarga. CAL

Silakan komentar disini...