Open House Ahmad M Ali Dihadiri Ribuan Warga

406
WhatsApp Image 2018-06-17 at 11.40.51
RIBUAN warga memadati kediaman Ahmad M Ali, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem saat open house di Jalan Swadaya Nomor 33 A Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Ribuan warga asal Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala memadati kediaman Ahmad M Ali, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem saat open house di Jalan Swadaya Nomor 33 A Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/6/2018).

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Mohamad Hamdin melalui rilisnya menyebut, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem itu setiap tahunnya pada momentum Lebaran selalu menyelenggarakan open house.

“Ini adalah open house tahun ketujuh atau yang ke 14 kali diselenggarakan sejak Ahmad M Ali menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng hingga menjadi Anggota DPR RI,” urainya.

Ahmad M Ali didampingi istri Nilam Sari Lawira dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng diantaranya Rusdy Mastura, Tahmidy Lasahido, Muslimun, Yahdi Basma, turun langsung menerima dan menyalami setiap warga yang datang berkunjung.

“Suasana akrab menyelimuti pertemuan warga bersama Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira hingga foto-foto selfie tak luput menyertainya,” ungkap Hamdin.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Ahmad M Ali menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Anggota DPR RI masih ada yang luput dari perhatiannya.

“Izinkan saya pada kesempatan berbahagia ini memohon maaf jika masih ada hal-hal yang luput dari perhatian saya. baik saat menjabat sebagai fungsionaris partai hingga jadi Anggota DPR RI,” ungkapnya.

Ahmad M Ali menyebut, open house ini sengaja dibuat sebagai media pertemuan untuk saling maaf memaafkan di hari kemenangan sebagai umat Muslim setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Di akhir sambutannya, Ahmad M Ali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. CAL

Silakan komentar disini...