Ribuan Warga Hadiri Halalbihalal Ahmad M Ali di Morowali

209
WhatsApp Image 2018-06-20 at 14.39.47
RIBUAN warga hadiri silaturahmi Ahmad M Ali, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem di Kabupaten Morowali, Rabu (20/6/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Walau diguyur hujan, Lapangan Bahodopi, tempat pembangunan Masjid Jami tetap dipadati warga yang ingin bersilaturahmi dengan Ahmad M Ali, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem pada momentum Halalbihalal, Rabu (20/6/2018).

“Ribuan warga yang berasal dari Kecamatan Bungku Timur, Bahodopi dan Kecamatan Bungku Pesisir itu memilih tetap berada di lokasi kegiatan Halalbihalal sebagai wujud kerinduan mereka bertemu putra terbaik Morowali yang saat ini sukses di pentas politik Nasional,” ujar Kuswandi, Ketua DPD Partai Nasdem Morowali.

Selain Ahmad M Ali, istrinya Nilam Sari Lawira dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng, Halalbihalal itu juga dihadiri calon Bupati Morowali Taslim dan calon Wakil Bupati Najamuddin.

Ahmad M Ali dalam sambutannya menyebut bahwa kegiatan Halalbihalal sengaja dibuat sebagai upaya menjaga silaturahmi kepada warga Morowali.

“Walau dihadiri Pak Taslim dan Najamuddin calon bupati periode 2018-2023, kegiatan ini bukanlah kegiatan politik. Ini adalah silaturahmi saya kepada masyarakat Morowali yang saya rindukan selama ini,” ungkapnya di awal sambutan.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu mengingatkan warga untuk cerdas menggunakan hak pilihnya pada pilkada tahun ini sebagai wujud tanggung jawabnya membangun kesejahteraan warga di kabupaten penghasil mineral itu.

“Kesejahteraan hanya bisa kita wujudkan, jika kita sukses memilih pemimpin yang amanah. Saya tidak perlu menyampaikan siapa yang amanah dari lima pasangan calon yang bertarung saat ini. Sebab saya yakin masyarakat lebih tahu melihat dan menilainya,” tegasnya disambut tepuk tangan dari warga.

Ahmad M Ali juga menyebut, kehadirannya di pentas politik semata-mata ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat pada politik dan politisi.

Ia mengaku tahu betul begaimana merosotnya kepercayaan masyarakat pada politik dan politisinya.

“Secara khusus, saya turun ke masyarakat mengelilingi daerah Sulawesi Tengah yang terbilang luas ini, semata-mata ingin mengetahui pasti apakah kehadiran saya di pentas politik bermanfaat buat masyarakat atau tidak,” urainya.

Ahmad M Ali meminta warga untuk tidak memilihnya lagi, jika kehadirannya di pentas politik tidak bermanfaat buat peningkatan kesejahteraannya.

Hujan terus mengguyur hingga Halalbihalal Ahmad M Ali bersama ribuan warga di Bohodopi berakhir. CAL

Silakan komentar disini...