Ingin Punya Anak, Ibu Muda di Batui Disetubuhi Dukun

1435
polisi-tangkap-dukung-cabul-di-kawasan-pondok-pinang
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, BATUI– Aparat Polsek Batui di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah meringkus seorang pria di wilayahnya karena diduga melakukan persetubuhan terhadap ibu muda bermodus menjadi dukun.

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh melalui Kapolsek Batui Iptu Candra yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Jumat (29/6/2018) malam membenarkan kasus itu.

Pelaku yang diketahui berinisial TM (32), warga Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui itu ditangkap pada Kamis (28/6/2018) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.

“Pelaku ditangkap di jalan poros Kelurahan Tolando, Batui,” kata Kapolsek Candra.

Ia mengatakan, pelaku TM ditangkap berdasarkan laporan dari seorang korbannya berinisial Sf (18) atas kasus yang dialaminya ke Mapolsek Batui pada Rabu (27/6/2018) sekira pukul 23.00 Wita.

Dalam laporannya, korban SF mengaku telah disetubuhi oleh terduga pelaku sebagai dukun yang bisa memberikan keturunan atau anak.

“(Korban disetubuhi) lebih dari sekali,” kata orang pertama di Polsek Batui itu.

Atas laporan tersebut, polisi segera menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan.

Bersama pelaku TM, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti milik pelaku berupa dua unit telepon genggam, lima cincin, tujuh gulungan benang merah, dua helai kain putih, satu buku album kecil, satu tasbih, satu gunting kuku, empat silet, empat koin, daun padang mekkah dan kemenyan.

“Pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Batui untuk diproses hukum lebih lanjut,” kata mantan Kapolsek Bunta itu.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus itu karena diduga masih ada korban lainnya yang dilakukan pelaku TM. HAL

Silakan komentar disini...
loading...