55 Anak di Palu Ikuti Khitanan Massal Gratis Alfamidi

303
WhatsApp Image 2018-07-08 at 13.19.43
JAJARAN Alfamidi foto bersama Kapolsek Palu Utara Iptu Laata dan puluhan anak usai kegiatan khitanan massal di sebuah gudang miliknya di Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (8/7/2018) pagi tadi. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– PT Midi Utama Indonesia Tbk atau biasa dikenal dengan Alfamidi mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan massal di sebuah gudang miliknya Kelurahan Kayumalue Pajeko, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (8/7/2018) pagi tadi.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka mengisi liburan sekolah di Kota Palu,” kata Location Manager Alfamidi Palu, Mujiyanto saat dihubungi SultengTerkini.Com melalui WhatsApp, Ahad.

Mujiyanto mengatakan, peserta khitanan massal itu diikuti sebanyak 55 anak yang berasal dari sekitar gudang Alfamidi Kecamatan Palu Utara.

Menurutnya, aksi sosial semacam ini adalah salah wujud nyata dan komitmen perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat atau konsumen di Kota Palu.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut, Alfamidi bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kota Palu.

Selain jajaran Alfamidi, khitanan massal itu juga dihadiri Kapolsek Palu Utara Iptu Laata bersama anggota Polsek, perwakilan dari Camat Palu Utara, dan Lurah Kayumalue Pajeko.

Puluhan anak yang dikhitan gratis itu juga mendapat bingkisan menarik dari Alfamidi. CAL

Silakan komentar disini...