Ayo Ikuti Bhayangkara Fun Bike di Palu Berhadiah Motor, Gratis!

386

WhatsApp Image 2018-07-19 at 18.35.52SultengTerkini.Com, PALU– Masih dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menggelar acara sepeda santai atau Fun Bike 2018.

Ketua Panitia Bhayangkara Fun Bike 2018, Kombes Polisi Aries Syarief Hidayat yang dihubungi SultengTerkini.Com, Kamis (19/7/2018) malam mengatakan, kegiatan sepeda santai bertema “Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019” itu akan berlangsung pada Ahad (22/7/2018) pagi mulai pukul 06.00 Wita.

Aries menyebutkan, rute sepeda santai itu akan dimulai dari markas lama Polda Sulteng di Jalan Sam Ratulangi melewati sejumlah jalan protokol dan berakhir di markas baru Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore.

“Pesertanya terbuka untuk umum, gratis tidak dipungut biaya, dan berlaku bagi semua jenis sepeda,” kata Irwasda Polda Sulteng itu.

Untuk memeriahkan acara tersebut, panitia menyiapkan doorprize yang fantastis yaitu dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Selain itu juga disediakan hadiah sepeda, telepon genggam, kulkas, televisi, setrika, kipas angin, rice cooker, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Pihak panitia menargetkan ribuan peserta yang akan mengikuti kegiatan sepeda santai itu.

“Selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui kegiatan olahraga bersepeda,” katanya sembari berharap lewat kegiatan tersebut akan lahir bibit-bibit atlet sepeda yang berbakat.

Jadi tunggu apalagi, bagi masyarakat Palu dan sekitarnya yang hobi menggenjot sepeda mari bergabung dan ramaikan Bhayangkara Fun Bike 2018.

Selain sehat karena berolahraga sepeda, juga anda berkesempatan membawa pulang sepeda motor dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia pelaksana. CAL

Silakan komentar disini...