Dit Reskrimsus Sabet Juara 1 Bulu Tangkis Kapolda Sulteng Cup 2018

273
WhatsApp Image 2018-07-21 at 18.57.02
FOTO bersama usai penutupan turnamen bulu tangkis Kapolda Sulteng Cup 2018 di Lapangan Gedung Olahraga Perum Bulog Sulteng Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu, Sabtu (21/7/2018) malam. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) akhirnya berhasil menyabet juara 1 dalam turnamen bulu tangkis Kapolda Sulteng Cup 2018 yang berlangsung di Lapangan Gedung Olahraga Perum Bulog Sulteng Jalan Muhammad Yamin, Kota Palu.

Dit Reskrimsus yang diwakili Cindy dan Suaib itu memenangi dua set laga ganda campuran menyingkirkan tim gabungan dari Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara dan harus puas sebagai juara dua.

Sementara di posisi ketiga ada tim dari Direktorat Lalu Lintas dan sebagai juara harapan turnamen bulu tangkis Kapolda Sulteng Cup 2018 diraih tim Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Para pemenang berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Turnamen yang berlangsung sejak 18 Juli itu ditutup oleh Wakapolda Sulteng Kombes Polisi Mohamad Aris Purnomo mewakili Kapolda Brigjen Ermi Widyatno pada Sabtu (21/7/2018) malam ini.

Sebelumnya, dalam pembukaan turnamen itu, Kapolda Ermi mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72.

Tujuannya kata Kapolda Ermi, sebagai ajang pembinaan prestasi olahraga bulu tangkis di lingkungan Polda Sulteng.

Selain itu katanya, tujuannya juga untuk meningkatkan solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan antar personel di Polda Sulteng.

Acara penutupan turnamen itu dihadiri para pejabat utama Polda Sulteng diantaranya Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Polisi Arief Agus Marwan, Direktur Intelkam Kombes Polisi Bambang Sudarmaji, Direktur Pembinaan Masyarakat Kombes Polisi Hondawantri Naibaho.

Selain itu, juga dihadiri Direktur Reserse Narkoba Kombes Polisi Sigit Kusmardjoko, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kombes Polisi Muslikhun, Kabid Dokkes AKBP Is Sarifin, dan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Provinsi Sulteng Kamil Badrun. CAL

Silakan komentar disini...