Hasil Liga 1: Comeback, PSM Kalahkan PS Tira 2-1

88

goSultengTerkini.Com, BANTUL– PSM Makassar tertinggal lebih dulu dari PS Tira di babak pertama. PSM bangkit di babak kedua dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.
PS Tira menjamu PSM di Stadion Sultan Agung, Rabu (19/9/2018) malam WIB, pada pekan ke-22 Liga 1 2018. PS Tira mencetak gol ke gawang PSM pada masa injury time babak pertama lewat titik penalti.

Wasit menghukum PSM setelah Ahmad Nufiandani yang melakukan akselerasi di sayap kanan dijatuhkan oleh Reva Adi Utama. Aleksandar Rakic yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Gol itu membuat PS Tira unggul 1-0 hingga turun minum.

PSM baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada babak kedua, yang tepatnya di menit ke-71. Wiljan Pluim melesakkan gol setelah menyambut umpan dari Alessandro Ferreira.

Laga berjalan sengit selepas gol tersebut. PS Tira coba membalas, namun tak kunjung membuahkan hasil.

PSM berbalik unggul pada menit ke-84. Ferdinand Sinaga mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terukur Muhammad Arfan. Hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol yang tercipta. PSM berhak membawa pulang tiga poin setelah meraih kemenangan 2-1.

Kemenangan ini mengangkat PSM ke posisi lima dengan 35 poin. Sementara itu, PS Tira harus masuk zona degradasi di posisi ke-16 dengan 24 poin.

Susunan Pemain:

PS Tira: Angga Saputra (Teguh Amiruddin ’64), Radanfah Abu Bakr, Didik Wahyu, Dmitriy Rekish, Jeon Woo-Young, Manahati Lestusen (Roni Sugeng 58), Ahmad Noviandani (Wawan Febrianto ’79), Muhmmad Slamat, Izmy Hatuwe, Abduh Lestaluhu, Aleksandar Rakic.

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Steven Paulie, Abdul Rahman, Hasim Kipauw (Zulkifli Syukur ’80), Reva Adi, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun (Guy Junior ’69), Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu, Muhammad Arfan, Heri Susanto (Alessandro Ferreira ’53).

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...