Kebakaran di Indekos Jalan Tanjung Manimbaya Palu, Satu Orang Tewas

770
WhatsApp Image 2018-09-23 at 12.49.55
SEORANG penghuni kamar indekos Jalan Tanjung Manimbaya Lorong Bone, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah tewas akibat kebakaran yang terjadi pada Ahad (23/9/2018) sekira pukul 04.00 Wita. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Kebakaran terjadi di sebuah indekos Jalan Tanjung Manimbaya Lorong Bone, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (23/9/2018) sekira pukul 04.00 Wita.

Dalam peristiwa itu, satu warga penghuni salah satu kamar indekos ditemukan tewas terbakar yang diketahui bernama Mamang (49).

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Kapolsek Palu Selatan Kompol Malsukri menjelaskan, sekira pukul 04.00 Wita, Abdul Malik, seorang penghuni kamar indekos mencium bau hangus.

Karena penasaran, saksi Abdul Malik kemudian mengecek keluar ke depan kos dan saat itu dirinya melihat asap dari ventilasi udara dari salah satu kamar indekos.

Saksi kemudian segera membangunkan tetangga indekos dan warga sekitar untuk selanjutnya membongkar paksa pintu kamar yang terbakar.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan peristiwa itu segera mengerahkan sejumlah armadanya untuk memadamkan api.

Namun api baru berhasil dikuasai sekira sejam kemudian.

“Dalam kebakaran itu, seorang penghuni kamar indekos ditemukan tewas dalam posisi tengkurap dan sebagian kulit terkelupas akibat terbakar,” pungkas orang pertama di Polsek Palu Selatan itu. HAL

Silakan komentar disini...