Bupati Morowali dan Touna Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

298
WhatsApp Image 2018-09-26 at 20.49.35
Taslim (kiri). FOTO: EDI

SultengTerkini.Com, PALU– Bupati Morowali Taslim dan Bupati Tojo Una-Una (Touna) di Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan kesiapan mereka memenangkan pasangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf 80 persen pada kontestasi pilpres 219 mendatang.

Kesiapan ini diungkapkan dalam acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Morowali di Palu, Rabu (26/9/2018) malam.

“Kami siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin 80 persen pada pemilihan presiden 2019 mendatang. Modal dasar kami adalah dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat pada pilkada baru-baru ini,” tegas Taslim bersama wakilnya, Nadjamudin.

Senada dengan itu, Bupati Tojo Una-Una, Ahmad Lahay, yang hadir dalam acara syukuran menegaskan hal serupa.

“Kami di Tojo Una-Una juga punya tekad yang sama. 80 persen buat pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan kami wujudkan,” tegas Ahmad Lahay.

Terkait kesiapan kedua kepala daerah itu yang siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Ahmad M Ali selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulteng mengucapkan terima kasih dan meminta komitmen yang sudah diucapkan di hadapan ratusan warga pada dalam syukuran agar diwujudkan dalam kerja-kerja yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Terima kasih buat komitmen kita malam ini. Saya berharap komitmen ini diwujudkan dengan kerja-kerja yang terukur, sistematis dan bisa dipertanggungjawabkan. Komitmen kedua kepala daerah ini merupakan komitmen kita bersama yang menginginkan Jokowi satu kali lagi karena kerja-kerja yang sudah ditunjukkan beliau selama menjadi presiden yang mampu mensejahterakan Indonesia dan membuat Indonesia berharga di mata dunia,” kata Ahmad M Ali.

Komitmen kedua kepala daerah ini diharapkan Ahmad M Ali akan diikuti oleh kepala kepala daerah lainnya yang diusung oleh Koalisi Indonesia Kerja. CAL

Silakan komentar disini...
loading...