Peduli Korban Gempa Sulteng, Pemkot Payakumbuh Sumbang Rp 390 Juta

195
WhatsApp Image 2018-10-31 at 10.28.06
PEMERINTAH Kota Payakumbuh, Sumatera Barat memberikan bantuan dalam penanganan pascagempa di Sulawesi Tengah, Rabu (31/10/2018). FOTO: ISMAIL

SultengTerkini.Com, PALU– Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Tengah (Sulteng) sekaligus memberikan bantuan bagi korban bencana di wilayahnya bertempat di ruang kerja Sekretaris Provinsi Sulteng, Rabu (31/10/2018).

Pemkot Payakumbuh yang dikenal dengan sebutan Kota Batiah memberikan bantuan uang sebesar Rp 390 juta beserta bantuan lainnya yang diterima oleh Sekprov Sulteng Mohamad Hidayat Lamakarate.

Sekprov Hidayat Lamakarate mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemkot Payakumbuh dan berterima kasih atas partisipasinya dalam penanganan bencana.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan masyarakat Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan bencana gempa bumi dan likuefaksi yang terjadi di Sulawesi Tengah,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz mengatakan, bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan berkeinginan tidak untuk melihat saja, tapi merasakan apa yang dirasakan masyarakat Sulteng. CAL

Silakan komentar disini...
loading...