PSM Bidik Kemenangan dari Persebaya Demi Kukuh di Puncak

62
psm
Foto: Deny Prastyo Utomo/detikSport

SultengTerkini.Com, JAKARTA– PSM Makassar bertamu ke markas Persebaya Surabaya di pekan ke-30 Liga 1 2018. Juku Eja bertekad meraih tiga poin demi mengukuhkan posisi puncak klasemen.

Laga antara Persebaya dengan PSM digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11). PSM, yang ada di puncak klasemen, mewaspadai Persebaya meskipun tuan rumah berada di peringkat yang lebih rendah (posisi ke-13).

Apalagi, Persebaya baru saja menuai hasil positif atas Persija Jakarta. Bajul Ijo berhasil mengalahkan Macan Kemayoran 3-0.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, menyadari Persebaya merupakan tim yang berbahaya saat bermain di kandang.

“Persebaya adalah pemain yang sangat kuat, apalagi bermain dikandang. Mereka juga telah mencetak banyak gol,” kata Robert Rene kepada wartawan saat jumpa press di kediaman Wakil Walikota Surabaya, di Jalan Walikota Mustajab, Jumat (9/11/2018).

Makanya, Rene menyampaikan akan meminta para pemainnya untuk disiplin saat melawan Bajul Ijo. Sebab, para pemain Persebaya memiliki kecepatan dan mencetak gol banyak saat bermain di kandang.

“Kami harus fokus dan disiplin menghadapi permain besok,” ujar Rene.

Sementara itu, kapten tim PSM Makasar Zulkifli Syukur mengaku siap saat menghadapi para pemain Persebaya Surabaya dikandang. Meski para striker tim bajul ijo memiliki kecepatan.

“Pertandingan ini sangat penting. Karena dengan kemenangan ini kita bisa bertahan di puncak klasemen. Tapi, kami tahu pemain Persebaya kuat saat bermain di kandang, bukan berarti kami tidak bisa meraih hasil di sini. Kami akan berjuang keras besok,” ujar Zulkifli.

(sumber: detik.com)

Silakan komentar disini...