Dandim 1306/Donggala Bantu Warga di Puncak Kawatuna

112
WhatsApp Image 2018-11-13 at 17.52.47
DANDIM 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa foto bersama dengan sejumlah warga usai memberikan bantuan di puncak gunung Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantilolore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (13/11/2018). FOTO: PENREM

SultengTerkini.Com, PALU– Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di puncak gunung Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (13/11/2018).

Rumah tersebut dihuni oleh dua orang ibu-ibu bersaudara berstatus yatim piatu.

Keduanya hidup sederhana dan bahkan belum beraktivitas seperti biasanya karena faktor trauma.

Kehidupan keduanya membuat Dandim 1306/Donggala terketuk hatinya untuk datang berkunjung dan memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok.

Pasalnya, kondisi rumahnya masih berlantai tanah sebagian Bahkan dalam rumahnya tidak ada barang berharga yang tampak istimewa, pakaian dan tempat tidur semuanya kusan.

“Hari ini murni kita gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako,” kata Dandim Made Maha Yudhiksa.

Kedua ibu-ibu itu hanya mencari nafkah dengan bekerja serabutan karena masih trauma pascagempa bumi satu bulan yang lalu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih buat pak Dandim yang sudah memberikan kami bantuan. Semoga dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa berlipat-lipat ganda dan diberi kesehatan,” kata warga Kawatuna. CAL

Silakan komentar disini...