Misi Kemanusiaan Selesai, Bupati Parimo Ucapkan Terima Kasih ke Relawan

131
WhatsApp Image 2019-01-25 at 11.08.45
BUPATI Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu memberikan arahan kepada puluhan relawan di wilayahnya yang selesai melaksanakan tugas kemanusiaan selama sekitar empat bulan di wilayah Kota Palu, Sigi dan Donggala di halaman rumah jabatan bupati, Kamis (24/1/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PARIMO– Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasinya kepada seluruh relawan di wilayahnya yang selesai melaksanakan misi kemanusiaan di wilayah Kota Palu, Sigi dan Donggala pascagempa, tsunami dan likuefaksi yang melanda wilayah itu pada 28 September 2018.

Relawan yang terdiri dari personel Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Tagana, Damkar dan Dinas Sosial itu resmi ditarik dari wilayah operasi terakhir di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Kamis (24/1/2019).

Bupati Samsurizal yang memimpin langsung misi kemanusiaan itu tak putus-putusnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan Kabupaten Parimo yang secara ikhlas telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu korban gempa maupun banjir bandang di wilayah operasi terakhir Desa Bangga.

“Saya tidak bisa membalas apa yang sudah saudara-saudara sumbangkan, baik itu waktu dan tenaga untuk membantu korban bencana. Saya hanya bisa ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi. Semoga keikhlasan saudara-saudara mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” ujar Bupati Samsurizal di hadapan para relawan yang baru kembali dari Desa Bangga, Kamis (24/1/2019).

Sebagai bentuk apresiasinya, bupati mempersilakan kepada seluruh relawan untuk beristirahat beberapa hari kedepan.

“Saya tahu saudara-sudara sangat capek, kurang lebih empat bulan di lapangan meninggalkan anak istri dan keluarga. Karena itu, silakan istirahat. Bagi yang mengikuti assesmen uji kompetensi pejabat administrator dan pengawas silakan ikuti. Bagi pegawai lainnya yang tidak ikut assesmen silakan beristirahat sampai beberapa hari kedepan. Paling lambat Rabu depan sudah bisa berkantor kembali,” katanya. CAL

Silakan komentar disini...
loading...