Kampanye Perdana Terbatas, Longki: Masyarakat Sudah Cerdas Pilih 02 Prabowo-Sandi

204
WhatsApp Image 2019-03-15 at 17.33.41
KAMPANYE perdana secara terbatas di Lapangan Bola, Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat (15/3/2019). FOTO: BAKOM GERINDRA SULTENG

SultengTerkini.Com, PARIGI– Koalisi pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan tagline Adil-Makmur menggelar kampanye perdana secara terbatas di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Jumat (15/3/2019).

Koalisi ini gabungan dari Partai Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, dan Partai Berkarya di Sulteng.

“Gerindra, Berkarya dan Demokrat, PAN, PKS beserta relawan Garpas kampanye pertemuan terbatas dan tatap muka,” ungkap Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Andi Risman kepada jurnalis, Jumat.

Ia mengatakan, kampanye ini bukan kampanye besar yang dikenal dengan rapat umum, namun pesertanya berdasarkan undangan dari pihak penyelenggara dalam hal ini koalisi Adil-Makmur di kabupaten.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris DPC Gerindra Parimo, Halil Khan, kampanye ini dilangsungkan di dua lokasi yang berbeda, Parigi Kota dan Desa Balinggi dengan mengundang 1.000 peserta kampanye.

Dalam orasinya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola mengajak partai koalisi, relawan, simpatisan, dan seluruh warga untuk memilih dan memenangkan pasangan no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno pada 17 April 2019 mendatang.

“Kita mengharapkan masyarakat sudah cerdas memilih siapa calon presiden Indonesia lima tahun mendatang. Pilih nomor 02 Prabowo-Sandi,” seru Longki dalam orasinya.

Selaku pembina partai koalisi, Longki mengajak selurug elemen masyarakat dan yang tergabung dalam tim pemenangan maupun simpatisan untuk menjaga dan mengawal berlangsungnya proses pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 mendatang.

“Jangan mudah untuk dipengaruhi berbagai macam cara pihak lain,” katanya.

Ia mengimbau kepada pendukung, kader partai, dan sebagai bagian dari masyarakat yang ingin memenangkan Prabowo agar merapatkan barisan.

“Saya minta mari kita rapatkan barisan. Jangan kita terpengaruh dengan segala macam model intimidasi, provokasi, dan sebagainya. Kita jangan ikut terpancing,” katanya.

Yang terpenting kata Longki, semua elemen saling menghargai. Khusus untuk tim koalisi, relawan, dan simpatisan Prabowo-Sandi, supaya tetap saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain.

Jika ada kubu lain yang memprovokasi jangan mudah terpancing. “Fokus saja pada pemenangan capres dan cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi,” tegas Longki Djanggola. CAL

Silakan komentar disini...
loading...